space
MASUK RANAH KONSOL, TENCENT AKUISISI PERUSAHAAN PENGEMBANG GAME STORY OF SEASON, MARVELOUS!
Switch
Selasa, 26 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent baru saja menjadi pemegang saham terbesar Marvelous Inc. Perusahaan yang memiliki lisensi resmi PUBG Mobile dan AOV ini baru saja membeli saham pengembang Jepang tersebut sebanyak 20%. Hal ini memungkinkan Marvelous untuk lebih lanjut berinvestasi pengembangan ke IP mereka sendiri.

Baca ini juga :
» Pop Up! Nintendo Umumkan Game Eksklusif dari Adaptasi Anime, Bakugan: Champions of Vestroia!
» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!
» PUBG Mobile Resmi Perkenalkan Dua Skin Motor Yamaha, MWT-9 dan T7!
» Lisensi AC Milan dan Inter Milan Dicabut, Konami Harus Gunakan Nama Lain di PES 2021
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Emulator Nintendo Switch "Ryujinx" Kini Bisa Hasilkan Grafis Lebih Bagus di PC!
» Yang Lain Makin Ketinggalan! PUBG Mobile Adakan Kolaborasi dengan Yamaha!
» Tencent Games Resmi Membuka Studio Baru untuk Mengembangkan Game Open World di PlayStation 5
Pengembang sendiri telah membuat rencana untuk menggunakan uang tersebut untuk game-game waralabanya seperti Daemon x Machina dan Story of Seasons. Dilansir dari Bloomberg, Hideki Yasuda, seorang analis di Ace Research Institute, mengatakan "Alasan Tencent untuk investasi mungkin untuk belajar bagaimana membuat game konsol dari perusahaan Jepang, salah satu batas terakhir untuk bisnis game perusahaan teknologi China," dalam Menanggapi investasi Tencent ke Marvelous.

Marvelous juga menyebutkan dalam pernyataan mereka baru-baru ini bahwa alasan mereka untuk kemitraan ini adalah agar mereka dapat berinvestasi dalam lebih banyak game. Selain itu mereka mengatakan bahwa ini akan memungkinkan mereka untuk "meluncurkan inisiatif baru dan memperluas secara global." Marvelous saat ini memiliki rencana untuk merilis waralaba game baru dan yang sudah ada dalam tiga tahun ke depan dengan uang dari investasi ini.

Sumber: Bloomberg

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close