space
PROYEK GUNDAM UKURAN ASLI YANG DAPAT BERGERAK DITUNDA AKIBAT PANDEMI COVID-19
Selasa, 26 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise mengumumkan bahwa Evolving G, perusahaan yang berada di belakang proyek untuk membuat patung Gundam ukuran asli yang setinggi 18 meter dan dapat digerakkan harus diundur. Mereka telah membatalkan program pra-pembukaan "Special Experience" pada bulan Juli nantinya.

Selain itu, Evolving G juga telah menunda pembukaan resmi patung tersebut pada bulan Oktober demi memprioritaskan keselamatan pengunjung dan karyawan mengingat pandemi COVID-19. Namun Evolving G masih berencana untuk menghadirkan debut patung tersebut pada tahun ini, tetapi masih akan emnunggu tanggal terbaru untuk tanggal pembukaan nantinya.

Baca ini juga :
» Resmi Jadi Karakter Anime! Crypton Future Ungkap Hatsune Miku dari Vocaloid Dapatkan Adaptasi Anime!
» Ada Avatar Terbaru? Nickelodeon Umumkan Hadirnya Divisi Avatar Studios Lengkap dengan Produsernya!
» [SPECIAL] Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Kalahkan Spirited Away, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Menjadi Movie Jepang Terlaris!
» Pelarian Diri Menegangkan! Kolaborasi Identity V dan Anime Yakusoku no Neverland Telah Dimulai
» Game Mobile Adaptasi Anime Yakusoku no Neverland Dapatkan Tanggal Rilis Resmi
» Band ALI yang Berisikan Personel Asal Indonesia, Raih Penghargaan Soundtrack Anime Terbaik 2021
» Pecinta Gundam Merapat! Komponen PC Spesial "ASUS X GUNDAM" Segera Hadir di Indonesia

Sumber: Gundam.info

Tantangan untuk membuat Gundam yang bergerak pertama kali dilakukan pada tahun 2014 sebagai bagian dari Tantangan Global Gundam. Proyek ini sebelumnya memiliki kompetisi pada tahun 2015 untuk membuat patung setinggi 18 meter (59 kaki) yang direncanakan pada awalnya akan dibuka pada 1 Oktober tahun ini.


Sumber: Gundam.info

Proyek Gundam Factory Yokohama akan mencakup GUNDAM-DOCK dan GUNDAM-DOCK Tower, di mana model Gundam yang bergerak disimpan dan dapat dilihat, dan GUNDAM-LAB di mana pengunjung dapat mempelajari teknologi di balik model raksasa dan juga menikmati gigitan untuk makan di kafe.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close