space
PROYEK GUNDAM UKURAN ASLI YANG DAPAT BERGERAK DITUNDA AKIBAT PANDEMI COVID-19
Selasa, 26 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise mengumumkan bahwa Evolving G, perusahaan yang berada di belakang proyek untuk membuat patung Gundam ukuran asli yang setinggi 18 meter dan dapat digerakkan harus diundur. Mereka telah membatalkan program pra-pembukaan "Special Experience" pada bulan Juli nantinya.

Selain itu, Evolving G juga telah menunda pembukaan resmi patung tersebut pada bulan Oktober demi memprioritaskan keselamatan pengunjung dan karyawan mengingat pandemi COVID-19. Namun Evolving G masih berencana untuk menghadirkan debut patung tersebut pada tahun ini, tetapi masih akan emnunggu tanggal terbaru untuk tanggal pembukaan nantinya.

Baca ini juga :
» Kembali Perang, Anime "Kaguya-sama: Love is War" Season 3 Resmi Diumumkan!
» Sama-sama Bertema Viking, Assassin's Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga
» Kaido Comeback! Dalam Satu Kali Auman, Para Akazaya Nine Langsung Tumbang!
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Dapat Buff Parah! Azakaya Nine Berhasil Tumbangkan Kaido dengan Jurus 'Nitoryu Oden!'
» Keren dan Bangga! Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen
» Mirip Guitar Hero, Game Rhythm Touhou Danmaku Kagura Diumumkan untuk iOS dan Android
» Studio Pembuat My Hero Academia, Akan Hadirkan Serial Anime Godzilla di Netflix

Sumber: Gundam.info

Tantangan untuk membuat Gundam yang bergerak pertama kali dilakukan pada tahun 2014 sebagai bagian dari Tantangan Global Gundam. Proyek ini sebelumnya memiliki kompetisi pada tahun 2015 untuk membuat patung setinggi 18 meter (59 kaki) yang direncanakan pada awalnya akan dibuka pada 1 Oktober tahun ini.


Sumber: Gundam.info

Proyek Gundam Factory Yokohama akan mencakup GUNDAM-DOCK dan GUNDAM-DOCK Tower, di mana model Gundam yang bergerak disimpan dan dapat dilihat, dan GUNDAM-LAB di mana pengunjung dapat mempelajari teknologi di balik model raksasa dan juga menikmati gigitan untuk makan di kafe.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close