space
PROYEK GUNDAM UKURAN ASLI YANG DAPAT BERGERAK DITUNDA AKIBAT PANDEMI COVID-19
Selasa, 26 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sunrise mengumumkan bahwa Evolving G, perusahaan yang berada di belakang proyek untuk membuat patung Gundam ukuran asli yang setinggi 18 meter dan dapat digerakkan harus diundur. Mereka telah membatalkan program pra-pembukaan "Special Experience" pada bulan Juli nantinya.

Selain itu, Evolving G juga telah menunda pembukaan resmi patung tersebut pada bulan Oktober demi memprioritaskan keselamatan pengunjung dan karyawan mengingat pandemi COVID-19. Namun Evolving G masih berencana untuk menghadirkan debut patung tersebut pada tahun ini, tetapi masih akan emnunggu tanggal terbaru untuk tanggal pembukaan nantinya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Arap Ackerman Siap Basmi Titan! Reza Arap Unboxing Merchandise Resmi Attack on Titan!
» Pembalasan Dendam 20 Tahun Dimulai! Kinemon dan Denjiro Berhasil Melukai Kaido!
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami

Sumber: Gundam.info

Tantangan untuk membuat Gundam yang bergerak pertama kali dilakukan pada tahun 2014 sebagai bagian dari Tantangan Global Gundam. Proyek ini sebelumnya memiliki kompetisi pada tahun 2015 untuk membuat patung setinggi 18 meter (59 kaki) yang direncanakan pada awalnya akan dibuka pada 1 Oktober tahun ini.


Sumber: Gundam.info

Proyek Gundam Factory Yokohama akan mencakup GUNDAM-DOCK dan GUNDAM-DOCK Tower, di mana model Gundam yang bergerak disimpan dan dapat dilihat, dan GUNDAM-LAB di mana pengunjung dapat mempelajari teknologi di balik model raksasa dan juga menikmati gigitan untuk makan di kafe.

Sumber: Animenewsnetwork

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close