space
MABAR SERU NIH! CAPTAIN TSUBASA: RISE OF NEW CHAMPIONS SIAP RILIS AGUSTUS 2020
Switch
Rabu, 27 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang-melintang menjadi gamer konsol sejak tahun 2000an, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Captain Tsubasa untuk konsol PlayStation 2. Game tersebut menghadirkan keseruan tersendiri, baik dimainkan sendiri, maupun dimainkan bersama teman-teman. Captain Tsubasa: Rise of New Champions, akan menjadi wujud terbaru game dari versi PS2 tersebut yang akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Switch, dan menariknya juga di Steam.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Bandai Namco resmi mengumumkan jadwal rilis dari game tersebut. Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis secara global pada 28 Agusutus 2020 untuk PlayStation 4, Switch, dan juga PC melalui Steam. Bandai Namco juga mengumumkan berbagai edisi yang bisa kamu beli seperti Deluxe, Collector, Champions, hingga Legends Edition dengan berbagai bonus yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan membawa aksi Tsubasa Ozora dan teman-temannya dalam mencapai kedudukan gemilang di ranah sepak bola nasional hingga internasional. Dalam game ini kamu dapat mengeksekusi berbagai skill bermain yang epik baik saat menyerang maupun bertahan, sesuatu yang memang sangat khas dari setiap karakter dalam seri Captain Tsubasa dan variasi skill bermain bola mereka yang unik.

Gamenya juga akan menghadirkan beragam mode permainan mulai dari Story Mode, Versus Mode dan Online Versus Mode. Jadi selain dapat dimainkan sendiri untuk menikmati konten cerita atau sekedar melawan AI, kamu juga bisa berduel dengan teman atau mencoba berkompetisi dengan pemain dari seluruh penjuru dunia lewat mode Online.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close