space
SUTRADARA EDGE OF TOMORROW PASTIKAN BERGABUNG BERSAMA TOM CRUISE UNTUK SYUTING DI LUAR ANGKASA
MOVIES
Rabu, 27 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doug Liman, sutradara dari film Edge of Tomorrow yang dahulu dibintangi oleh Tom Cruise baru saja memastikan akan ikut serta dalam proyek syuting film di luar angkasa atas kerjasama antara Elon Musk dan Tom Cruise.

Baca ini juga :
» Akibat Konflik, Sutradara Live Action Kimi no Nawa versi Hollywood Tinggalkan Produksi Filmnya
» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!
» Unggahan Dwayne "The Rock" Johnson Memperlihatkan Tampilan Kostum Black Adam Serta Beberapa Detail Kecil Lain
» Stay, Film Pendek yang Terinspirasi dari The Last of Us Tampilkan Ending yang Memilukan
» Posting Review atau Recap Film 10 Menit, Tiga Pria dan Wanita Ditangkap Kepolisian Jepang!
» Fokus Liat Asuna, Film Anime 'Sword Art Online: Progressive' Dipastikan Tayang di Indonesia!
» Rilis Trailer Perdana, G.I. Joe Origins Tampilkan Henry Golding dan Aktor Indonesia Iko Uwais!
Doug Liman sendiri akan menjadi penulis draft pertama dari skenario dan memproduksinya bersama Tom Cruise. Keduanya memang sahabat dan kolaborator yang sangat hebat sejak lama, serta kerap merilis karya-karya terbaik mereka.

Selain itu NASA juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga ikut bekerjasama dalam pengerjaan film Tom Cruise yang akan syuting secara langsung di International Space Station. Administrator NASA, Jim Bridenstine menjelaskan bahwa keputusan ini diambil sebagai bagian untuk menginspirasi para generasi insinyur dan ilmuwan baru.

Kembali ke film ambisius nan cukup beresiko ini, memang cukup dimaklumi bila Tom Cruise yang memiliki ambisi tersebut. Pasalnya, Tom memang kerap kali melakukan adegan sangat berbahaya di film-filmnya, seperti melakukan kejar-kejaran helikopter, bergelantungan di sisi pesawat serta memanjat gedung pencakar langit. Semoga saja proyek ini bisa berjalan dengan lancar ya!

Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close