space
THE LAST OF US PART 2 KEMUNGKINAN BESAR DI BLOKIR DARI TIMUR TENGAH
PS4
Rabu, 27 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game eksklusif PS4 yang akan datang dan cukup kontroversial belakangan ini setelah kasus kebocoran plot besar dari jalan cerita gamenya, The Last of Us Part 2, kembali mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan mengenai distribusi game tersebut.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
Pengguna Reddit melaporkan bahwa game tersebut saat ini tidak tersedia untuk dipesan pada regional Uni Emirat Arab ataupun Arab Saudi. Sebaliknya di regional lainnya seperti Amerika Serikat atau Inggris, tentu saja hal seperti ini tidak terjadi, begitu juga dengan sebagian besar regional lainnya.

Menariknya lagi saat mencari The Last of Us Part 2 dari Uni Emirat Arab dan Arab Saudi, PS Store memberikan hasil avatar dan tema, tapi bukan game itu sendiri. Banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan besar The Last of Us Part 2 telah diblokir dari beberapa negara di timur tengah.

Timur Tengah memang dikenal memiliki tindakan yang tegas mengenai konten-konten yang terindikasi dengan LGBT. Seperti yang kita ketahui game seri kedua ini memang menggambarkan Ellie sebagai seorang penyuka sesama jenis dan tentu ini menunjukkan sebuah gerakan atau berhubungan dengan LGBT yang dilarang di banyak negara Timur Tengah.

Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close