space
OSOMATSU! INILAH HASIL MASAK CHEF ARNOLD MEMBUAT CHALIAPIN STEAK DON ALA ANIME SHOKUGEKI NO SOUMA!
Kamis, 28 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menonton acara Shokugeki no Souma, salah satu Chef paling populer di Indonesia yaitu Arnold Poernomo memutuskan untuk memasak ulang salah satu masakan yang ada di anime tersebut. Iapun memilih untuk memasak 3 menu yaitu Chaliapin Steak Don, Pork Roast, dan Mackerel Hamburg.

Untuk episode pertama yang mana ia memberi judul kontennya Shokugeki no Arnold, ia akan memasak Chaliapin Steak Don dan membandingkan antara dunia nyata dan animenya. Tidak hanya memasak ulang, iapun memberikan tips dan trik memasak menu tersebut dan mematahkan salah satu teori dari anime tersebut yang mana daging akan lembut dengan menumpukkan bawang diatasnya.

Baca ini juga :
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Anime "Dr. Stone" Season 2 Dipastikan Tayang Pada Januari 2021!
» Anime "Fire Force" Season 2 Dipastikan Tayang 24 Episode!
» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru

Sumber: YouTube Chef Arnold

Dalam videonya, Chef Arnold memberikan penjelasan jika hal tersebut merupakan mitos, yang benar adalah cairan dari bawang tersebut dan harus dikeluarkan agar dapat meresap ke dalam bumbu tersebut.

Setelah berhasil memasak hidangan dari anime Souma tersebut dan soal rasanya, ternyata ia menyukai hidangan itu dan memberikan nilai 8,5/10. Secara penampilan, hasil masak dari Chef Arnold sangatlah realistis dengan apa yang seharusnya di dunia nyata. Terlebih lagi dalam masakan ini Chef Arnold menggunakan daging Wagyu yang terkenal mahal di pasaran.

Menariknya setelah ini, ia akan melanjutkan dua episode lainnya yang salah satunya akan memasak ulang dan membagi resep Mackerel Hamburg yang diganti dengan ikan Tuna. Wah, keren ya! Bagaimana kira-kira hasil recook dari Chef Arnold kali ini?

Sumber: YouTube Arnold Poernomo

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close