space
PEMENANG TURNAMEN FORTNITE ASIA FNCS INVITATIONAL KETAHUAN MELAKUKAN KECURANGAN
PC
Kamis, 28 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite Asia FNCS Invitational baru saja usai dilaksanakan, di mana turnamen berakhir cukup kontroversial ketika sang pemenang turnamen kedapatan melakukan kecurangan. Ia diketahui melakukan teaming dengan pemain lain saat turnamen solo berlangsung, sehingga ia mendapatkan keuntungan yang besar di pertandingan.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
Sekosama, awalnya dinyatakan memenangkan turnamen Asia FNCS Invitational dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar 15 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 222 juta Rupiah, setidaknya sampai beberapa jam setelahnya kemenangannya ditangguhkan dan akunnya di banned sampai 14 hari.

Sekosama sendiri terindikasi tindakan teaming atau bekerjasama dengan pemain lain meski mereka adalah lawan, untuk memberikan keuntungan untuk salah satu pemain. Dalam kasus ini pemain lain membantu Sekosama dengan mengumpulkan loot dan menyembunyikannya di suatu tempat yang nantinya diambil oleh Sekosama.

Namun Sekosama pun membantah hal tersebut dan bersikukuh ia tidak melakukan teaming dan menang dengan cara yang fair. Namun, Epic Games tetap tegas mencabut kemenangannya dan memberikan sanksi banned untuk akunnya selama 14 hari.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close