space
PEMENANG TURNAMEN FORTNITE ASIA FNCS INVITATIONAL KETAHUAN MELAKUKAN KECURANGAN
PC
Kamis, 28 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite Asia FNCS Invitational baru saja usai dilaksanakan, di mana turnamen berakhir cukup kontroversial ketika sang pemenang turnamen kedapatan melakukan kecurangan. Ia diketahui melakukan teaming dengan pemain lain saat turnamen solo berlangsung, sehingga ia mendapatkan keuntungan yang besar di pertandingan.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
» Makin Seru, Ragnarok Forever Love Berikan Update Dua Versi Sekaligus
» Belum Rilis, Horizon Zero Dawn di Steam Langsung Masuk Jajaran Best Seller!
» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
Sekosama, awalnya dinyatakan memenangkan turnamen Asia FNCS Invitational dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar 15 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 222 juta Rupiah, setidaknya sampai beberapa jam setelahnya kemenangannya ditangguhkan dan akunnya di banned sampai 14 hari.

Sekosama sendiri terindikasi tindakan teaming atau bekerjasama dengan pemain lain meski mereka adalah lawan, untuk memberikan keuntungan untuk salah satu pemain. Dalam kasus ini pemain lain membantu Sekosama dengan mengumpulkan loot dan menyembunyikannya di suatu tempat yang nantinya diambil oleh Sekosama.

Namun Sekosama pun membantah hal tersebut dan bersikukuh ia tidak melakukan teaming dan menang dengan cara yang fair. Namun, Epic Games tetap tegas mencabut kemenangannya dan memberikan sanksi banned untuk akunnya selama 14 hari.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close