space
KOLABORASI TERBAIK! EVENT KOLABORASI IDENTITY V DAN DANGANRONPA RESMI DIMULAI!
OL
Kamis, 28 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile horor berjenis asimetris pertama yang dikembangkan oleh NetEase, Identity V secara resmi telah merilis event Crossover pertamanya dengan game Adventure populer asal Jepang Danganronpa. Dalam dimesi yang sama, beragam karakter dari Hope's Peak High School akan turun dan meramaikan Oletus Manor.

Melepas diri dari kabut yang penuh mister, mereka akan maju dengan sejumput harapan dan tak akan menyerah. Berikut adalah daftar sorotan dari event Crossover Identity V dan Danganronpa:

Baca ini juga :
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

S Costume: Bonbon - Monokuma




Sumber: Netease Games

Kepala Sekolah SMA Hope's Peak yang memproklamirkan diri dan mendorong para siswa untuk menghajar satu sama lain. Ia layaknya seperti iblis, sama seperti Hunter, bersembunyi dibalik topeng beruang teddy yang menggemaskan. Akankah Manor tenggelam dalam keputusasaan sekali lagi ketika Hunter Guard 26, Bonbon, mengenakan kostum Monokuma?

Costume: Demi Bourbon - Enoshima Junko




Sumber: Netease Games

Enoshima Junko adalah "Ultimate Fashionista". Junko terlihat seperti supermodel yang populer, memimpin tren mode siswa sekolah menengah, tetapi pada kenyataannya keputusasaan adalah satu-satunya keinginan baginya untuk bertahan hidup. Kejadian putus asa macam apa yang akan terjadi di istana?

Costume: Lucky Guy - Makoto Naegi




Sumber: Netease Games

Makoto Naegi memiliki "Keberuntungan Tertinggi". Meskipun mengalami segala macam keputusasaan, dia tidak pernah menyerah dengan mudah dan akan tetap tenang tidak peduli seberapa besar tantangannya. Sekarang Lucky Guy mengenakan kostum Makoto Naegi dengan ciri-ciri serupa. Bisakah dia melarikan diri dari para Hunter dan keluar dari Manor dengan keberuntungannya yang biasa?

Costume: Martha Behamfil- Kyoko Kirigiri




Sumber: Netease Games

"Detektif Utama", Kyoko Kirigiri, memiliki hati yang kuat tetapi lembut di bawah penampilannya yang arogan dan acuh tak acuh. Sekarang dia menjadi "Koordinator" Survivor dengan pistol emas. Dia tidak diragukan lagi yang diandalkan. Apakah dia akan menempatkan dirinya dalam bahaya untuk menyelamatkan teman-temannya yang membutuhkan?

S Accessory: Bonbon - Mono Mono Machine




Sumber: Netease Games

Dalam dimensi yang saling terkait ini, Bonbon telah memperoleh kekuatan khusus sebagai kepala sekolah Monokuma. Dengan aksesori terhormat "Mono Mono Machine", bom Bonbon diberi efek ledakan khusus. Apakah ini kembang api yang menyilaukan atau penderitaan yang akan datang? Mungkin hanya korban yang dia targetkan yang akan tahu.

Kursi Rocket di Manor juga menjadi pesawat ruang angkasa Monokuma. Dasbor yang rumit sudah berdiri dan berjalan, tetapi ke mana mereka menuju? Mereka menuju ke putus asa, itu pasti.

Jangan lewatkan hadiah luar biasa yang datang bersama crossover
Mulai dari 15 Mei, gamer dapat mendaftar untuk versi permainan crossover di situs web resmi Identity V. Jika jumlah total gamer yang mendaftar untuk acara mencapai jumlah gradien, gamer akan mendapatkan 10 Crossover Essences dan 1 potret khusus!

Pada saat yang sama, gamer yang masuk game selama Identity V x Danganronpa Crossover Event antara 28 Mei dan 25 Juni dan berpartisipasi dalam acara "Login & Share" juga akan mendapatkan hadiah dalam game yang luar biasa. Ketika Bonbon bertemu Monokuma, dan Lucky Guy bergabung dengan Makoto Naegi ... cerita ketegangan seperti apa yang akan terungkap di Identity V kali ini? Ayo cari tahu bersama!

Sumber: Netease Games

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close