space
GAME VISUAL NOVEL LEGENDARIS, DANGANRONPA, KINI RILIS DI ANDROID
OL
Jumat, 29 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat di hari jadinya yang ke-10 di Jepang, Danganronpa baru saja dirilis untuk platform mobile untuk pertama kalinya. Bagian pertama dari trilogi ini hadir di iOS dan Android dengan judul Danganronpa: Trigger Happy Havoc Anniversary Edition, di mana nantinya bagian kedua dan ketiganya juga akan ikut rilis.

Baca ini juga :
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Sukses Sebagai Streamer, Seorang Gamer Mobile Legends Capai Keinginannya Membangun Rumah!
» Sunrise Umumkan Rakit Freedom Gundam Ukuran Asli di Luar Jepang, di Shanghai Tiongkok!
» Masuk Tahap Akhir, Sword Art Online: Alicization Bagikan Lagu Pembuka dan Penutup Seri!
» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar
Pada game pertama ini akan menampilkan pemain sebagai Makoto Naegi, siswa baru di Hope’s Peak, yang hanya menerima siswa terpilih, yang menarik Naegi adalah siswa yang beruntung karena masuk dari sistem lotre.


Sumber: Play Store

Para siswa yang tiba di sekolah tersebut segera menemukan diri mereka terkunci dari dunia luar dan sosok beruang jahat, Monokuma memberikan tantangan kepada mereka. Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari sekolah adalah dengan melakukan pembunuhan dan tidak tertangkap.


Sumber: Play Store

Namun, jika satu siswa dapat meyakinkan yang lain untuk sepakat menebak seseorang yang melakukan kesalahan, maka mereka semua diizinkan untuk pergi. Ini tentu adalah petualangan yang aneh dan menyenangkan. Namun, pada kenyataannya game ini dahulu mendapat review yang bagus, dan pastinya patut kamu coba mainkan.

Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close