space
TIDAK HANYA SWITCH, HARVEST MOON: ONE WORLD DIKONFIRMASI AKAN HADIR DI PLATFORM PLAYSTATION 4
Switch
Sabtu, 30 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Entri terbaru dalam seri Harvest Moon milik Natsume tidak akan menjadi konsol eksklusif, pasalnya setelah diumumkan untuk platform Switch ternyata Harvest Moon: One World juga akan mendapatkan adaptasi di platform PlayStation 4. Gamer Amerika dan Eropa akan segera mendapatkan rilis game tersebut pada musim gugur tahun ini.

Dengan kesuksesan liar dari simulator kehidupan kasual Animal Crossing: New Horizons, tidak mengherankan jika perusahaan simulator kehidupan yang sempat jaya-jaya pada masanya harus ikut meramaikan tersebut.

Baca ini juga :
» Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II
» Nintendo Pastikan Konsol Next-gen Buatan Mereka akan Berfokus Pada Pengalaman Bermain
» Dianggap Tidak Family Friendly untuk Nintendo, Capcom Akan Buatkan Versi Lain dari Monster Hunter
» Harus Coba! Emulator ini Bikin Game NES 2D Berubah Menjadi game 3D
» Pengumuman Pokemon Unite jadi Video Game Nintendo dengan Dislike Terbanyak di YouTube
» Produksi Nintendo Switch Dikabarkan Kembali Normal, Tapi Kemungkinan Harga akan Tetap Tinggi
» Seorang Gamer Cover Lagu Gaby Tinggal Kenangan dan Peterpan di Game The Last of Us Part II!
» Natsume Perlihatkan Wujud Harvest Moon: One World, Tuai Kecaman Para Gamer!

We’re excited to confirm #HarvestMoon: One World will be launching on both PlayStation 4 and Nintendo Switch in North...

Dikirim oleh Natsume Inc. pada Kamis, 28 Mei 2020
Natsume merilis satu dalam bentuk entri baru dalam versi mereka dari game sim pertanian klasik yang dikenal sebagai Harvest Moon. Menampilkan subtitle One World, Natsume mengklaim game ini akan menampilkan "engine dan grafis yang semuanya baru."

Ada sedikit yang diketahui tentang bagaimana permainan akan terlihat, tetapi dalam siaran pers dari Natsume yang diperoleh oleh Gematsu, kita tahu bahwa Harvest Moon: One World akan memberikan gamer seluruh dunia untuk dijelajahi sebagai lawan dari formula klasik satu kota dan sekitarnya daerah.

Di dunia game ini, tanaman umum seperti tomat dan jagung tidak ada, dan gamer harus menjelajahi dunia untuk mengembalikannya. Dari pantai Halo Halo hingga puncak bersalju di Salmaikki, gamer dapat mengharapkan berbagai daerah untuk dikunjungi dalam pencarian mereka untuk membawa hasil bumi dari semua jenis kembali ke dunia.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close