space
SAMURAI SHODOWN NEOGEO COLLECTION AKAN DIBAGIKAN SECARA GRATIS DI EPIC GAMES STORE
PC
Jumat, 29 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba game pertarungan populer, Samurai Shodown NeoGeo Collection dipastikan akan dirilis untuk Steam, PS4, Switch dan Epic Games Store. Yang menarik, Epic Games Store, sebagai platform penjualan game pertama yang mendapat perilisan, mereka justru akan membagikannya secara gratis, mulai dari 11-18 Juni 2020.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
Samurai Shodown NeoGeo Collection hadir dengan lima game pertama dalam seri ini, sekaligus dengan Samurai Shodown V Special dan Samurai Shodown V Perfect. Untuk dua seri paling baru tersebut akan menampilkan elemen serta cerita yang berbeda dari seri lainnya.

Kembali ke sejarahnya, Samurai Shodown dikembangkan oleh SNK dan dirilis pada tahun 1993. Seri ini pun terus mengalir dan populer selama kurun waktu 10 tahun. Selain itu, nantinya Epic Games Store juga akan merilis Samurai Shodown 2019 pada tanggal 11 Juni.

Untuk entri terbaru ini, Samurai Shodown akan menampilkan alur cerita terbaru yang mengisahkan tentang satu tahun sebelum pada seri yang pertama. Seri ini juga akan menawarkan grafis kelas atas, yang dibuat dengan Unreal Engine 4.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close