space
AKHIR PERTARUNGAN MELAWAN PARA TITAN, ATTACK ON TITAN THE FINAL SEASON RESMI TAYANG MUSIM GUGUR 2020
Sabtu, 30 May 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu anime yang paling menarik dan akan keluar pada musim gugur tahun ini adalah Shingeki no Kyojin atau dalam versi Inggrisnya Attack on Titan. Melalui Promotion Video yang diunggah ke YouTube, Attack on Titan kali ini akan berlanjut dan menjadi musim pamungkas dimana cerita dari perlawanan umat manusia melawan Titan resmi akan segera berakhir.

Menariknya, pada musim terakhir ini anime Attack on Titan mengalami perpindah studio yang mana tiga season sebelumnya anime ini dipegang oleh Wit Studio dan berpindah tangan ke studio MAPPA serta diiringi staff terbaru. Tentu secara style anime mengalami perubahan dan digadang-gadang mendekati seperti art dari Hajime Isayama dalam komiknya. Lebih lengkapnya kamu bisa menonton PV dari Attack on Titan Season Final dibawah ini:

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
Sutradaranya sendiri akan dipegang oleh Yuichiro Hayashi (Dorohedoro, Garo the Animation), naskah cerita akan ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Mob Psycho 100), desain karakter oleh Tomohiro Kishi (Doroherdoro, 91 Days) dan Musik akan tetap dipegang oleh Hiroyuki Sawani dan Kohta Yamamoto. Selain itu, para seiyuu yang mengisi suara dalam tiga season sebelumnya akan kembali mengisi bagian mereka di dalam season final kali ini.

Hajime Isayama tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari Wit Studio dengan membuatkan art khusus yang mana Wit Studio telah mempopulerkan Attack on Titan selama tiga musim.


Sumber: LINEPOD

Nantinya, Season 4 Attack on Titan akan menceritakan sisi berbeda dengan apa yang kamu tonton selama tiga season sebelumnya. Hal ini akibar Eren dan Pasukan Penyelidik berhasil mendapatkan rahasia yang mengejutkan dimana adanya konflik diluar pulau Paradis yang mereka pikir menjadi tempat terakhir umat manusia. Konflik antara bangsa Eldia dan Marley ini akan segera di adaptasi dalam Attack on Titan The Final Season yang bisa kamu tonton pada musim gugur tahun ini! Gak sabarkan?

Sumber: YouTube ぽにきゃん-Anime PONY CANYON

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close