space
ULANG TAHUN KE-60, SEGA DIRUMORKAN PUNYA PENGUMUMAN BESAR?
xboxone
Senin, 01 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peringatan hari jadi SEGA yang ke-60 tahun sudah hampir tiba sebentar lagi, perusahaan tersebut telah mempersiapkannya dengan baik, bahkan sudah ada situs web khusus peringatan hari ulang tahun ini. Namun, yang menarik dari semuanya adalah beredarnya rumor bahwa pada hari jadinya tersebut SEGA akan mengumumkan sesuatu yang akan mengguncang industri game dunia.

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
Semua kehebohan ini berasal dari seorang jurnalis teknologi asal Jepang, Zenji Nishikawa, mengaku memiliki informasi besar mengenai SEGA. Spekulasi yang beredar informasi tersebut adalah bahwa Microsoft akan mengakuisisi SEGA dan hal itu akan diumumkan pada hari jadinya nanti. Seperti yang diketahui bahwa Microsoft sebelumnya juga sudah seringkali membeli banyak perusahaan game.

Asumsi lainnya adalah bahwa Microsoft dan SEGA telah mencapai kesepakatan, memungkinkan Xbox Series X yang akan datang akan didistribusikan dengan nama SEGA di Jepang. Ini didasari dengan penjualan Xbox One yang sangat suram di pasar Jepang dibanding dengan konsol rivalnya PlayStation ataupun Nintendo Switch. Jika benar, untuk pertama kalinya SEGA akan kembali masuk dalam pertarungan penjualan konsol setelah terakhir kalinya mereka merilis konsol Dreamcast pada tahun 1998.


Sumber: Altchar

Selain itu, asumsi ini juga didasari dari bocornya sebuah iklan yang menunjukkan kerjasama antara Microsoft dan Xbox, yang kemungkinan iklan ini sebenarnya ditujukan untuk E3 2020 yang batal karena wabah virus Corona. Jadi, kira-kira apa yang akan diumumkan oleh SEGA nanti? Kita tunggu saja tanggal 3 Juni mendatang!

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close