space
AKIBAT KERICUHAN DI AMERIKA SERIKAT, SONY BATALKAN EVENT PS5 MINGGU INI!
Selasa, 02 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian lama dengan diikutinya berbagai rumor yang terus bermunculan, akhirnya Sony mengumumkan kalau mereka akan berbagi lebih banyak info termasuk kejutan lewat showcase game-game baru di ajang PS5: The Future of Gaming. Event yang rencananya akan diadakan dalam beberapa hari ini tentu mengundang reaksi dan antusiasme luar biasa dari para gamer, namun sayangnya kegirangan ini harus tertunda.

Jadi melalui pengumuman terbarunya, Sony mengonfirmasi kalau mereka akan menunda event PS5: The Future of Gaming ke jadwal baru yang masih belum ditentukan. Alasan dari pembatalan event ini karena mereka ingin memberikan respek pada tragedi besar yang sedang terjadi di Amerika Serikat, tepatnya pasca insiden yang melibatkan kematian George Floyd dan bagaimana demo besar-besaran terus melanda negeri tersebut.

Baca ini juga :
» Keren! Robot di Pabrik Sony Hanya Perlu Waktu 30 Detik Untuk Membuat PS4!
» Situs Jual Beli Jepang Kebanjiran Para Gamer yang Menjual Kembali Game The Last of Us Part II
» Cacing dan Ledakan, Worms Rumble Hadirkan Konsep Battle Royale yang Apik!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Backward Compability di PS5 Berfokus Untuk Game PS4 Saja!
» A Storm is Coming! Ghost of Tsushima Rilis Trailer Sinematik yang Super Keren!
» Mantap! NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider, dan Erika Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Juli!
» Pre-Order PlayStation 5 Muncul di E-commerce Indonesia, Dibanderol 14 Juta Rupiah!

Reaksi dari para fans cukup beragam dimana sebagian dari mereka bisa memaklumi dan mengatakan kalau keputusan ini memang tepat untuk diambil, namun tidak sedikit yang merasa kecewa karena bagaimana pun pengumuman event ini dibawa Sony beberapa hari lalu saat tragedi ini sudah terjadi di Amerika.

Beberapa sumber mengatakan kalau Sony akan segera mengumumkan jadwal terbaru untuk event ini sebentar lagi, jadi untuk sementara para fans sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama untuk menantikan kejutan besar yang mereka nantikan.

Sumber: Official PlayStation



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close