space
GAME MOBILE THE ELDER SCROLLS BLADE AKHIRNYA HADIRKAN CBT UNTUK ASIA
OL
Selasa, 02 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Elder Scrolls Blades yang sudah diumumkan sejak E3 2018, khususnya untuk platforrm mobile, game ini seperti menghilang kabarnya di regional Asia, padahal game ini dijanjikan memang akan dirilis secara global di seluruh dunia termasuk benua Asia.

Baca ini juga :
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!
» ASUS Resmi Umumkan ROG Phone III Akan Diluncurkan Pada Bulan Juli 2020!
» Wajib Dinanti! 7 Game Terbaru Tencent Games yang Paling Hype dan Dinantikan!
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
Sebenarnya Bethesda sendiri sudah memberikan early access pada tahun 2019 untuk wilayah Amerika Utara, sayangnya untuk Asia hal itu tak terjadi. Bahkan game ini seakan hilang di telan bumi, dan tak pernah terdengar lagi. Sampai akhirnya kini Elder Scrolls Blade akhirnya mengumumkan kehadiran mereka.

Merekapun memberikan pengumuman bahwa mereka akan mengadakan closed beta. Tes ini dipastikan akan diadakan mulai tanggal 3 hingga 7 Juni 2020 untuk ponsel Android di Asia. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi fanspage dari The Elder Scrolls: Blade Asian dan mendaftar melalui link yang tersedia.



The Elder Scrolls Blade sendiri merupakan adaptasi dari seri terkenal buatan Bethesda yang sangat terkenal di seluruh dunia. Pada versi mobile ini, kamu akan merasakan pertarungan dengan menggunakan AR yang sangat seru. Jadi, kalo kamu suka game seperti ini langsung ikut saja ya CBT nya!

Sumber: Fanspage The Elder Scrolls Blade

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close