space
SEORANG PRIA LAKUKAN TEBASAN PEDANG BERAPI SEPERTI TANJIRO KAMADO DI EPISODE 19 KIMETSU NO YAIBA
Rabu, 03 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang merupakan penggemar anime, pasti sudah tak asing lagi dengan tebasan-tebasan berapi ala anime. Konsep ini sering kali digunakan diberbagai anime, katakan saja seperti Shishio Makoto dari Samurai X, atau malah yang sekarang sedang begitu hype-nya Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba pada episode 19 yang mengeluarkan teknik pernapasan matahari.

Hal ini sepertinya menginspirasi salah satu seniman visual Katana asal Jepang yang bernama Kiwamu Miyakubo untuk mengayunkan pedangnya menyerupai jurus rahasia milik keluarga Tanjiro tersebut. Videonya bisa kamu tonton dibawah ini:

Baca ini juga :
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe
» Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Anime "Dr. Stone" Season 2 Dipastikan Tayang Pada Januari 2021!
» Anime "Fire Force" Season 2 Dipastikan Tayang 24 Episode!
» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
Kiwamu, yang memperkenalkan dirinya dengan kata-kata "Aku orang yang membuat api terlihat cantik" di profil Twitter-nya, telah menciptakan seluruh seri video di mana tebasan pedangnya menampilkan tebasan dengan efek api. Meskipun begitu, Kiwamu tidak menjelaskan bagaimana ia menghasilkan pedang di api dan mempertahankannya. Namun yang pasti, gaya berpedang Kiwamu memang terlihat sangat keren.

Sumber: Soranews24

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close