space
CEO EPIC GAMES INGIN BUAT EPIC GAMES STORE UNTUK PLATFORM MOBILE
OL
Rabu, 03 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Sweeney, CEO dari Epic Games sedang bersiap untuk membawa Epic Games Store ke platform mobile untuk memberi para gamer lebih banyak opsi di Android dan iOS untuk bermain. Epic Games Store juga dapat membuka peluang untuk para developer dapat merilis game mereka di pasar game mobile.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Sumber: Shacknews

Hal ini berdasarkan wawancara yang dilakukan Sweeney dengan GameSpot selama acara Play For All, di mana Sweeney berkata Epic Games Store akan hadir untuk Android dan juga direncanakan hadir untuk iOS di masa mendatang. Ini dikarenakan kemampuan smartphone yang semakin tinggi dan dapat memainkan game seperti Call of Duty Mobile dan Fortnite.


Sumber: Gamerant

Sweeney sendiri bersama Epic memiliki niat untuk memajukan industri dan mendorong untuk membuka peluang bagi banyak developer untuk mau merilis game mereka pada platform Android dan iOS. Ini bisa membawa dampak untuk game yang semula tidak akan dirilis di Play Store atau App Store, bisa merilis gamenya dengan mudah melalui Epic Games Store.


Sumber: Epic Games Store

Selain itu dengan hadirnya Epic Games Store bisa meningkatkan kualitas game-game yang hadir di platform mobile, di mana seperti kita ketahui sekarang bahwa banyak game mobile berupa kloning dari game yang ada di platform lain, dan mungkin saja akan banyak penawaran game gratis seperti yang mereka lakukan di Epic Games Store saat ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close