space
CEO EPIC GAMES INGIN BUAT EPIC GAMES STORE UNTUK PLATFORM MOBILE
OL
Rabu, 03 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Sweeney, CEO dari Epic Games sedang bersiap untuk membawa Epic Games Store ke platform mobile untuk memberi para gamer lebih banyak opsi di Android dan iOS untuk bermain. Epic Games Store juga dapat membuka peluang untuk para developer dapat merilis game mereka di pasar game mobile.

Baca ini juga :
» Demi Punya Akun Smurf, Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire dengan Skin Baju Terlengkap!
» Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!
» Pemula Wajib Baca! Tips Dapat Booyah Free Fire dengan Menonton Nimo TV
» Tips dan Trik Bermain Warbound Storm untuk Kamu Para Pemula
» Genshin Impact Akan Dirilis Sekitar September - Desember 2020?
» Sukses Sebagai Streamer, Seorang Gamer Mobile Legends Capai Keinginannya Membangun Rumah!
» Rumor: Asus Dikabarkan Akan Merilis Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro dengan Kamera Berputar

Sumber: Shacknews

Hal ini berdasarkan wawancara yang dilakukan Sweeney dengan GameSpot selama acara Play For All, di mana Sweeney berkata Epic Games Store akan hadir untuk Android dan juga direncanakan hadir untuk iOS di masa mendatang. Ini dikarenakan kemampuan smartphone yang semakin tinggi dan dapat memainkan game seperti Call of Duty Mobile dan Fortnite.


Sumber: Gamerant

Sweeney sendiri bersama Epic memiliki niat untuk memajukan industri dan mendorong untuk membuka peluang bagi banyak developer untuk mau merilis game mereka pada platform Android dan iOS. Ini bisa membawa dampak untuk game yang semula tidak akan dirilis di Play Store atau App Store, bisa merilis gamenya dengan mudah melalui Epic Games Store.


Sumber: Epic Games Store

Selain itu dengan hadirnya Epic Games Store bisa meningkatkan kualitas game-game yang hadir di platform mobile, di mana seperti kita ketahui sekarang bahwa banyak game mobile berupa kloning dari game yang ada di platform lain, dan mungkin saja akan banyak penawaran game gratis seperti yang mereka lakukan di Epic Games Store saat ini.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close