space
NGGAK CUMA JAGO SMASH, KEVIN THE MINIONS TERNYATA JAGO MAIN MOBILE LEGENDS
OL
Rabu, 03 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jess No Limit memang akhir-akhir ini tengah mengajak banyak artis serta public figure untuk bermain Mobile Legends bersama. Kali ini giliran atlet bulu tangkis kenamaan Indonesia, Kevin Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan julukan the Minions. Kevin sendiri juga merupakan pemain bulu tangkis Indonesia dengan peringkat pertama dunia bersama pasangannya Marcus Gideon.

Baca ini juga :
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
Pada konten terbaru Jess No Limit, Kevin pun bermain bersamanya dengan tujuan mengumpulkan donasi dari uang hasil video tersebut. Dari konten tersebut Kevin cukup mengejutkan karena akunnya sudah berada pada tier Mythical yang di mana ia berarti cukup piawai memainkan game tersebut.

Namun, Kevin sempat menampik bahwa ia jago bermain, dan mengatakan hanya untuk senang-senang saja walaupun ia mengakui memang rajin bermain Solo Rank. Bahkan Jess juga menyadari bahwa Kevin sangat mengerti permainan karena dapat menebak strategi lawan dan pemakaian item yang cukup jitu dalam bermain, di mana saat itu ia memakai Karrie.


Sumber: YouTube Jess No Limit

Kevin memang berkata punya tujuan untuk terus memakai Karrie sampai mencapai tier Mythical Glorius. Saat bermain di Land of Dawn, ternyata Kevin juga cukup 'tengil' seperti kebiasaannya bermain di arena bulu tangkis, di mana ia kerap melakukan spam emoticon meledek. Terakhir, ia pun memberikan pesan kepada penonton untuk melakukan segalanya secara totalitas.

Sumber: YouTube Jess No Limit

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close