space
NGGAK CUMA JAGO SMASH, KEVIN THE MINIONS TERNYATA JAGO MAIN MOBILE LEGENDS
OL
Rabu, 03 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jess No Limit memang akhir-akhir ini tengah mengajak banyak artis serta public figure untuk bermain Mobile Legends bersama. Kali ini giliran atlet bulu tangkis kenamaan Indonesia, Kevin Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan julukan the Minions. Kevin sendiri juga merupakan pemain bulu tangkis Indonesia dengan peringkat pertama dunia bersama pasangannya Marcus Gideon.

Baca ini juga :
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!
» ASUS Resmi Umumkan ROG Phone III Akan Diluncurkan Pada Bulan Juli 2020!
» Wajib Dinanti! 7 Game Terbaru Tencent Games yang Paling Hype dan Dinantikan!
» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Rilis dari Tahun 2018, PUBG Mobile Catatkan Pendapatan Hingga 3 Miliar Dollar!
» GRATIS! Game Meme Kocak 'Fight of Animals' Sekarang Sudah Tersedia di Mobile!
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha
Pada konten terbaru Jess No Limit, Kevin pun bermain bersamanya dengan tujuan mengumpulkan donasi dari uang hasil video tersebut. Dari konten tersebut Kevin cukup mengejutkan karena akunnya sudah berada pada tier Mythical yang di mana ia berarti cukup piawai memainkan game tersebut.

Namun, Kevin sempat menampik bahwa ia jago bermain, dan mengatakan hanya untuk senang-senang saja walaupun ia mengakui memang rajin bermain Solo Rank. Bahkan Jess juga menyadari bahwa Kevin sangat mengerti permainan karena dapat menebak strategi lawan dan pemakaian item yang cukup jitu dalam bermain, di mana saat itu ia memakai Karrie.


Sumber: YouTube Jess No Limit

Kevin memang berkata punya tujuan untuk terus memakai Karrie sampai mencapai tier Mythical Glorius. Saat bermain di Land of Dawn, ternyata Kevin juga cukup 'tengil' seperti kebiasaannya bermain di arena bulu tangkis, di mana ia kerap melakukan spam emoticon meledek. Terakhir, ia pun memberikan pesan kepada penonton untuk melakukan segalanya secara totalitas.

Sumber: YouTube Jess No Limit

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close