space
THE LAST OF US SUDAH LANCAR DIMAINKAN DI EMULATOR PS3 "RPCS3"
PS3
Rabu, 03 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki awal tahun 2020, tim dibalik pengembang emulator PS3 - RPCS3 semakin gesit dalam melakukan perkembangannya. RPCS3 bisa dibilang sudah bisa memainkan "hampir" semua game-game yang ada di konsol PlayStation 3 tersebut melalui PC. Tidak hanya game umum, tetapi juga beberapa game eksklusif sekaligus.

The Last of Us, salah satu game eksklusif yang paling dinantikan agar bisa dimainkan di emulator PS3 tersebut akhirnya mendapatkan perkembangan yang sangat signifikan. Meskipun belum konsisten mendapatkan setidaknya 30 FPS pada setiap scene, setidaknya emulator tersebut sudah jauh lebih stabil dari update sebelumnya.

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
» Pengisi Suara Abby di The Last of Us Part 2 Dapat Ancaman Pembunuhan Oleh Seorang Fans
» Makin Seru, Ragnarok Forever Love Berikan Update Dua Versi Sekaligus
» Belum Rilis, Horizon Zero Dawn di Steam Langsung Masuk Jajaran Best Seller!
» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft
» Emulator PS3 "RPCS3" Sudah Lancar Mainkan Metal Gear Solid 4 dan inFamous 2!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close