space
SUPER NGEBUT, PS5 DIKLAIM MEMILIKI PERFORMA 100X LEBIH CEPAT DARI PS4!
Kamis, 04 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Apalagi dengan penundaan event PS5: The Future of Gaming yang rencananya akan diadakan besok pagi, para fans pastinya sudah sangat haus akan kejutan baru termasuk seperti apa penampakan fisik dari konsol ini.

Meskipun begitu, informasi mengenai konsolnya sendiri sudah mulai menyebar luas selama beberapa bulan terakhir lewat sesi wawancara dari beberapa sumber. Salah satu yang paling menarik adalah informasi dari Sony CEO - Kenichiro Yoshida, dimana melalui dokumen resmi dari Sony dia mengklaim kalau PS5 hadir dengan custom-built SSD yang sangat cepat dibandingkan konsol manapun.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade

Berkat arsitektur dan teknologi yang lebih maju, Sony menargetkan kecepatan proses data game hingga 100x lebih cepat dari PS4. Jika target ini berhasil tercapai, maka PS5 pastinya akan menawarkan performa bermain game yang luar biasa dan tanpa adanya loading untuk menghambat keseruan pemain.

Bagaimana menurut pendapat kamu dengan klaim ini? Apapun itu yang jelas kita hanya bisa menantikan sesi presentasi terbaru dalam waktu dekat ini dan melihat sendiri bagaimana performanya dalam menjalankan game.

Sumber: TechRadar



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close