space
DAMAI DENGAN T-SERIES, PEWDIEPIE DIKEJUTKAN DENGAN CHANNEL COCOMELON DENGAN SUBSCRIBER 84 JUTA!
PC
Kamis, 04 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie memang terkenal dengan subscriber YouTube yang banyak, yang mana angka tersebut fantastis hingga diangka 105 juta. Namun sepertinya, akan ada lagi yang akan berusaha melawannya, yaitu sebuah channel anak yang bernama Cocomelon yang secara cepat telah mendapatkan 85 juta subscriber.

Channel Cocomelon tersebut merupakan channel untuk anak-anak yang berisi sajak, animasi dan lagu anak-anak. Tentu saja hal ini tidak mengherankan mengingat banyak orang tua yang memutar video Cocomelon untuk dapat menenangkan anak mereka, alhasil jutaan penayangan berhasil di dapatkan di setiap videonya.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
PewDiePie sendiri memberi reaksi ke video milik Cocomelon yang mana memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat singkat dan digadang-gadang akan melampui diriyna dan T-Series dalam setahun. Melihat hal ini iapun mengajak T-Series untuk berdamai dan menyatukan kekuatan melawan channel tersebut walaupun hanya bercanda saja.

Pada akhirnya, PewDiePie mengucapkan selamat kepada Cocomelon atas pencapaiannya yang luar biasa, dan sepertinya dia tidak terlalu khawatir kehilangan tempat di puncak. Ia tidak mempermasalahkan hal tersebut, dan tentunya penggemar pasti mengetahui apapun yang dilakukan PewDiePie hanyalah candaan dan caranya memberikan pendapat terhadap apa yang terjadi di sekitarnya.

Sumber: PewDiePie YouTube

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close