space
MERAMBAH KE RANAH KONSOL, NETEASE BUKA STUDIO BARU UNTUK KEMBANGKAN GAME NEXT-GEN!
Senin, 08 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang sudah merilis serangkaian game populer dari berbagai genre. Meskipun dikenal luas di ranah game PC dan mobile, NetEase akhirnya engambil langkah besar dimana mereka telah membuka studio baru yang berfokus untuk mengembangkan game konsol next-gen.

Studio baru yang diberi nama Ouka Studio ini dipimpin oleh director yang berpengalaman dalam pengembangan game konsol. Studionya sendiri berpusat di Shibuya, Tokyo, dan memiliki misi untuk mengembangkan game-game dengan kualitas tinggi yang dapat menarik perhatian gamer Jepang dan mancanegara. Jika harus diprediksi, kemungkinan besar studio ini akan mengembangkan game dari beberapa genre yang digemari gamer Jepang seperti action hack-and-slash dan JRPG.

Baca ini juga :
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Eggy Party Resmi Rilis di Region SEA Bersama Event Seasonal Baru 'Rock and Roll'!
» Naraka Bladepoint akan Mulai Kolaborasinya Dengan Seri NieR pada 9 Agustus!
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews

Karena termasuk studio yang baru saja dibuka, Ouka Studio tentu saja masih belum menyiapkan proyek game baru dan membuka banyak lowongan staff untuk anggota tim inti, director, game designer, engineer, graphic engineer, artist, dan lead artist. Informasi lebih lengkap mengenai studionya termasuk lowongan yang sedang dibuka bisa kamu cek pada halaman resminya DI SINI.

Sumber: Official NetEase Games



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close