space
HYPE! CRITERION GAMES SUDAH MULAI KEMBANGKAN GAME NEED FOR SPEED BARU!
Selasa, 09 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Need for Speed Heat yang cukup sukses dan mendapat resepsi positif, banyak perhatian sudah mulai tertuju pada seri terbaru yang akan ditangani oleh developer Criterion Games. Eksistensi mengenai seri terbarunya sendiri sudah mulai dikonfirmasi oleh pihak EA beberapa waktu lalu, dimana mereka mengatakan kalau Criterion Games sudah mulai aktif mengembangkan game yang dinantikan tersebut.

Meskipun belum ada detail apapun yang dibagikan, Matt Webster selaku general manager Criterion Games mengatakan kalau akan ada banyak informasi baru di ajang EA Play Live 2020 yang siap diadakan pada tanggal 18 Juni mendatang. Selain beragam detail seputar Need for Speed, akan ada beragam pengumuman menarik lainnya yang bisa diantisipasi fans.

Baca ini juga :
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Buka Pack di EA Sports FC Mobile, Speed Gagal Dapatkan Idolanya, CR7!
» Hilang dari Peredaran?! Game FIFA Tidak Lagi Dijual di Steam dan Toko Game Digital Lainnya!

Sebagai detail tambahan, Need for Speed Heat juga mendapatkan update baru yang hadir dengan fitur cross-play dengan semua platform. Dengan adanya fitur ini, para pemain konsol dan PC bisa bergabung dalam satu server dapat bergabung dalam satu server untuk saling berkompetisi.

Jadi bagaimana menurut kamu dengan eksistensi game Need for Speed terbaru? Apakah Criterion Games dapat meracik seri baru yang lebih superior dan berkualitas dibandingkan Ghost Games?

Sumber: Gematsu

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close