space
GUNDAM DAPAT BERGERAK SEMAKIN DEKAT! BERIKUT ADALAH PROSES PENGERJAAN GUNDAM FACTORY YOKOHAMA!
Minggu, 14 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sudah diketahui jika salah satu pengembang dari Proyek Gundam yaitu Proyek Gundam GLOBAL Challenge telah memindahkan salah satu robot paling ikoniknya dari Taman Odaiba Shiokaze sebuah figure ukuran asli dari waralaba Gundam, yaitu RX-78 Gundam. Dalam peringatan 40 tahun Gundam ini berjalan, sepertinya proyek memindahkan dan menggerak Gundam tersebut telah mengalami perkembangan.

Dalam sebuah channel resmi YouTube, yaitu Gundam Channel memperlihatkan progress dari pindahnya Gundam tersebut dan bagaimana menggerak robot raksasa tersebut. Mulai mengganti material yang lebih ringan seperti karbon yang berhasil mengurangi bobotnya hingga 25 ton. Selanjutnya kamu bisa melihat progress dari proyek tersebut dibawah ini:

Baca ini juga :
» Resmi Jadi Karakter Anime! Crypton Future Ungkap Hatsune Miku dari Vocaloid Dapatkan Adaptasi Anime!
» Ada Avatar Terbaru? Nickelodeon Umumkan Hadirnya Divisi Avatar Studios Lengkap dengan Produsernya!
» [SPECIAL] Masih Rame! Inilah 10 Game Mobile yang Sedang Hype Dimainkan Para Wibu
» Kalahkan Spirited Away, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Resmi Menjadi Movie Jepang Terlaris!
» Pelarian Diri Menegangkan! Kolaborasi Identity V dan Anime Yakusoku no Neverland Telah Dimulai
» Game Mobile Adaptasi Anime Yakusoku no Neverland Dapatkan Tanggal Rilis Resmi
» Band ALI yang Berisikan Personel Asal Indonesia, Raih Penghargaan Soundtrack Anime Terbaik 2021
» Pecinta Gundam Merapat! Komponen PC Spesial "ASUS X GUNDAM" Segera Hadir di Indonesia
Namun Sunrise mengumumkan bahwa Evolving G, perusahaan yang berada di belakang proyek untuk membuat patung Gundam ukuran asli yang setinggi 18 meter dan dapat digerakkan harus diundur. Mereka telah membatalkan program pra-pembukaan "Special Experience" pada bulan Juli nantinya.

Ditambah Evolving G juga telah menunda pembukaan resmi patung tersebut pada bulan Oktober demi memprioritaskan keselamatan pengunjung dan karyawan mengingat pandemi COVID-19. Namun Evolving G masih berencana untuk menghadirkan debut patung tersebut pada tahun ini, tetapi masih akan menunggu tanggal terbaru untuk tanggal pembukaan nantinya.

Tapi satu hal yang pasti, pengerjaan proyek Gundam yang dapat bergerak ini telah berlanjut yang mana kamu bisa melihat proses pembangunannya dibawah ini:

Sumber: RZ Art of Mecha





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close