space
GAME RPG 'SCARLET NEXUS' KEMBALI PAMERKAN GAMEPLAY YANG SUPER KEREN DI TRAILER BARU!
xboxone
Selasa, 16 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada bulan Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan, fakta kalau game ini juga akan hadir untuk konsol generasi selanjutnya seperti Xbox Series X dan PS5 juga semakin mengundang.

Untuk meningkatkan antusiasme fans sekaligus berbagi lebih banyak detail dari gamenya, belum lama ini pihak Bandai Namco kembali merilis trailer baru serta wawancara bersama developer melalui sesi livestream IGN Summer of Gaming 2020. Daripada penasaran, kedua videonya bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Nostalgia Lagi! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Rilis Trailer Perdana yang Keren Abis!
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!
» Open-World FPS yang Sempurna! Cyberpunk 2077 Bagikan Segudang Detail Baru!

Scarlet Nexus adalah action RPG dengan fokus gameplay hack and slash yang flashy dimana kamu dapat menggunakan kemampuan super seperti psycho-kinetic. Berbeda dari beberapa game serupa yang menawarkan opsi character creation, game ini hadir dengan protagonis utamanya sendiri yaitu seorang pemuda bernama Yuito Sumeragi, dimana dia harus menguak misteri yang menyelimuti kota New Himuka sebagai anggota elit OSF.

Jadi seperti informasi di atas, Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun informasi lebih lanjut mengenai game ini mungkin akan dibagikan lagi dalam waktu dekat.

Sumber: IGN



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close