space
'SCARLET NEXUS' PERKENALKAN YUITO SUMERAGI, SI KARAKTER UTAMA DENGAN KEKUATAN PSIKOKINESIS!
xboxone
Kamis, 18 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada bulan Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan, fakta kalau game ini juga akan hadir untuk konsol generasi selanjutnya seperti Xbox Series X dan PS5 juga semakin mengundang.

Setelah berbagi detail baru lewat trailer gameplay kedua serta video sesi wawancara dari IGN, belum lama ini pihak Bandai Namco kembali berbagi detail terbaru dari gamenya lewat highlight pengenalan karakter utamanya. Jadi tidak seperti kebanyakan game anime yang marak dengan sistem character creation, Scarlet Nexus hadir dengan karakter utama yang memiliki nama dan juga latar belakang.

Baca ini juga :
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember
» Masih Jadi Game Pesawat Tempur Paling Populer, Ace Combat 7 Sukses Terjual Lebih Dari 5 Juta Kopi!

Dalam game ini nantinya kamu akan berperan sebagai pemuda bernama Yuito Sumeragi, seorang anggota baru OSF yang memiliki kekuatan psikokinesis. Dia adalah anak kedua dari keluarga besar Sumergi, yang merupakan pemimpin besar wilayah New Himuka. Meskipun terlahir dari keluarga yang kaya raya dan dikenal luas, namun Yuito memiliki pembawaan karakter yang baik hati dan selalu ingin berkontribusi dalam melindungi orang-orang di sekitarnya.

Penasaran dengan game ini? Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Untuk sementara belum ada tanggal rilis yang ditetapkan, namun informasi lebih lanjut mengenai game ini akan terus dibagikan secara bertahap.

Sumber: Official Bandai Namco




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close