space
AKHIRNYA SEKUEL BARU! CRASH BANDICOOT 4: IT'S ABOUT TIME TIDAK SENGAJA BOCOR DULUAN!
Sabtu, 20 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Tidak hanya populer di wilayah barat, franchise ini juga dikenal luas di Indonesia lewat berbagai seri utama dan spin-off yang seru. Setelah Activision membangkitkan franchisenya lewat remaster Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, sepertinya eksistensi Crash sudah kembali menguat dan cukup untuk menjamin kehadiran game baru lagi.

Rumor mengenai game terbarunya memang sudah mulai bermunculan lewat serangkaian rumor serta teaser, namun eksistensinya mulai terkonfirmasi hari ini. Jadi melalui listing dari Taiwan Digital Game Rating Committee, sepertinya Crash Bandicoot 4: It's About Time adalah game terbaru yang sudah lama dinantikan tersebut. Kamu bisa lihat bocoran box art dari gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Nostalgia Lagi! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Rilis Trailer Perdana yang Keren Abis!
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!
» Open-World FPS yang Sempurna! Cyberpunk 2077 Bagikan Segudang Detail Baru!

Selain box art, ada juga informasi mengenai sinopsis cerita dalam game ini. Jadi dalam Crash Bandicoot 4, kamu akan kembali berpetualang sebagai Crash dimana dia dan teman-temannya terseret dalam portal Quantum Rift yang membawa mereka ke berbagai dimensi. Pengumuman dan informasi lebih lanjut sepertinya akan segera menyusul dalam waktu dekat ini.

Sumber: Gematsu

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close