space
IAN HOLM, AKTOR DALAM FILM THE LORD OF THE RINGS MENINGGAL DUNIA
MOVIES
Minggu, 21 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ian Holm, adalah aktor kawakan Hollywood yang sangat populer karena perannya dalam film The Lord of the Rings episode pertama, sebagai Bilbo Baggins yang sudah tua. Ia adalah peran kunci sebagai petualang ulung, yang dalam perjalanannya menemukan sebuah cincin keramat milik Sauron yang jahat, yang ia simpan dan akhirnya diberikan kepada Frodo untuk dihancurkan.

Baca ini juga :
» Penulis Film John Wick Akan Menulis Cerita Untuk Splinter Cell Anime di Netflix
» Avatar: The Last Airbender Sukses Pecahkan Rekor Netflix
» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!
» Setelah Sekian Lama, Telkomsel dan IndiHome Akhirnya Buka Blokir Netflix!
» Donnie Yen dari Film IP Man, akan Berperan di Film Adaptasi Game Sleeping Dogs
» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Setelah Lewat Proses Menulis 6 Tahun, Director Film Metal Gear Solid Berikan Update Terbaru

Sumber: Sibenik

Ian sendiri sebenarnya sudah memulai karirnya dari tahun 1957. Ia pernah membintangi film-film besar, seperti Alien, The Fifth Element dan Frankenstein. Kemudian prestasinya terukir saat film yang ia bintangi, Chariots of Fire, berhasil memenangkan penghargaan Best Picture Oscar pada tahun 1981.

Namun, sebuah kabar duka datang dari dirinya beberapa waktu yang lalu, di mana ia dikabarkan meninggal dunia. Penyebab kematiannya adalah karena penyakit Parkinson yang sudah lama diidapnya. Ia pun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di London, Inggris, pada usianya yang ke-88 tahun.


Sumber: The Lord of the Rings

Tentu hal ini membuat duka yang mendalam di seluruh dunia, khususnya untuk dunia perfilman. Namun, Ian holm telah meninggalkan banyak inspirasi untuk para aktor muda, bahwa ia bisa membuktikan eksistensinya hingga usia senja. Selamat jalan Ian Holm.

Sumber: The Guardian

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close