space
ULTI PENGGUNA BUAH IBLIS ZOAN DINOSAURUS KEPALA BOTAK? ONE PIECE 983 TAMPILKAN SOSOK ULTI DAN YAMATO
Minggu, 21 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses menerobos bagian depan kastil Kaido, Luffy tidak sengaja harus bertemu dengan Ulti salah satu anggota Tobi Roppo atau Flying Six milik Kaido. Namun One Piece Chapter 983 tidak langsung menyambut cerita seru tersebut, melainkan menampilkan keadaan Perospero yang sepertinya berhasil memanjat air terjun Wano dengan kekuatan buah iblisnya dan ia sudah tepat berada di sisi kiri pulau Onigashima.

Di dalam istana Black Maria, setelah berhasil menjatuhkan Usopp dan Chopper (meskipun mereka baik-baik saja) Big Mom langsung memutar arah untuk mengejar salah satu Homies yang berkhianat dan memilih Nami sebagai panutannya, tentunya Prometheus tidak senang dengan hal tersebut dan memberitahukan posisi Zeus kepada Big Mom. Seperti biasanya, Big Mom-pun membuat Homies terbarunya yang malah terlihat seperti Yokai.

Baca ini juga :
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?

Sumber: Shounen Weekly Jump

Disisi lain, Zoro, Kid, dan Killer sedang terjebak diantara para musuh dengan kemampuan buah iblis buatan Smile. Tidak perlu diragukan lagi, Kid berhasil menghajar para Gifters tersebut dengan serangannya. Lanjut ke cerita sebelumnya, kali ini Luffy harus berhadapan dengan dua anggota Tobi Roppo yaitu Page One dan Ulti.

Tentu saja pertarungan tidak terhindarkan lagi, secara cepat Ulti menyerang Luffy dengan serangannya yang bernama Ul-HeadGun. Benturan kepala yang keras tak terhindarkan, namun Luffy merupakan sosok karakter yang suka menyerang dengan menggunakan kepalanya, tentu serangan Ulti tidak terlalu berefek ke Luffy.

Disini dikonfirmasi pula bahwa Ulti memiliki buah iblis Ryu Ryu no Mi Model Pachycephalosaurus yang merupakan Dinosaurus yang memiliki tandukan kepala yang cukup keras. Ini alasan mengapa Ulti langsung melakukan tandukan kearah Luffy secara cepat.

Meskipun sempat terpental Luffy langsung menyerang kembali Ulti dan Page One, namun sepertinya mereka bukanlah pengguna buah iblis biasa. Ulti malah sepertinya biasa saja dengan serangan tersebut dan berhasil membuat Luffy terdesak. Namun secara tiba-tiba Ulti terkena serangan Thunder Bagua, yang dihempaskan sesosok manusia besar yang lain dan tak bukan adalah Yamato, iapun langsung membawa Luffy kabur dari sana.

Makin seru saja ya One Piece, bagaimana kelanjutan cerita One Piece dan siapa sosok dibalik Yamato. Semua akan terjawab di dua minggu lagi!

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close