space
KALAHKAN RAJA API! KARAKTER AVATAR THE LEGEND OF AANG AKAN HADIR DALAM GAME MOBA!
Switch
Selasa, 23 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Air, Tanah, Api, Udara... ini adalah opening dimana kamu bisa menonton salah satu animasi favorit dari Nickelodeon. Sekarang para karakter dari Avatar the Last Air Bender dan Avatar Legend of Korra bisa kamu gunakan dalam game MOBA SMITE Battleground of the Gods. Hal ini dilansir secara resmi oleh Twitter SMITE.

Kerjasama antara Hi-Rez Studios, Titan Forge Games dan Nickelodeon secara resmi mengumumkan hadirnya Avatar di game SMITE. Beberapa karakter dari game MOBA tersebut akan mendapatkan skin eksklusif seperti Aang, Korra, dan Zuko.

Baca ini juga :
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» Berpetualang di Dunia Forspoken! Inilah Spesifikasi PC yang Harus Disiapkan!
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Ketegangan di Dead Space
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Menjelajahi Dunia Minecraft Bedrock
» Rekomedasi Spesifikasi PC untuk Merasakan Keseruan Eximus: Seize The Frontline
Karakter dari Nickelodeon ini nantinya akan hadir dalam Battle Pass pada bulan Juli nanti. Bahkan mereka langsung menawarkan 2 skin untuk masing-masing karakter yang mendapatkan skin tersebut. Seperti Merlin (Aang dan Avatar Aang), Susano (Zuko dan Blue Spirit), dan Skadi (Korra dan Avatar Korra).

SMITE: Battleground of the Gods merupakan game MOBA yang rilis pada tanggal 25 Maret 2014 yang bisa kamu mainkan dalam berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sumber: Twitter SMITE




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close