space
THE LAST OF US PART II JADI GAME EKSKLUSIF PS4 DENGAN REKOR PENJUALAN TERCEPAT!
PS4
Rabu, 24 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melewati masa pengembangan lama dengan adanya dua kali delay, The Last of Us Part II akhirnya sudah resmi dirilis. Terlepas dari kontroversi yang menyelimuti gamenya hingga membuat banyak gamer merasa geram dan melakukan review bombing. game ini terbukti masih menjadi incaran dari sekian banyak gamer lainnya yang ingin mencobanya.

Tidak bisa dipungkiri jika penjualan The Last of Us Part II akan sangat tinggi, namun siapa sangka jika game ini langsung mencatatkan rekor baru dengan menjadi game eksklusif PS4 dengan penjualan tercepat. Berdasarkan informasi yang dibagi dari beberapa sumber, The Last of Us Part II berhasil melampaui rekor Uncharted 4 dan jadi game dengan penjualan terbesar tahun ini.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas

Jadi terlepas dari sekian banyak kritik dan kontroversi yang ada, The Last of Us Part II masih menjadi game yang menarik perhatian luas terutama dari para fans setia. Meskipun belum ada angka pasti yang dibagikan, namun rekor penjualan yang berhasil diraih game ini baru mencakup versi fisik, jadi bisa dibayangkan seberapa laris game ini di pasaran.

The Last of Us Part II sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu juga bisa melihat ulasan review dari kami DI SINI.

Sumber: Gamerant



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close