space
SEORANG GAMER COVER LAGU GABY TINGGAL KENANGAN DAN PETERPAN DI GAME THE LAST OF US PART II!
PS4
Rabu, 24 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu yang lalu game eksklusif Sony di PlayStation 4, yaitu The Last of Us Part II telah dirilis. Tentunya game ini mendapatkan review yang bagus dan bahkan diberbagai situs dengan skor sempurna lengkap dengan kontroversi yang mengikutinya. Namun jika kita mengesampingkan hal tersebut, banyak fitur-fitur dari game TLOU Part II yang sebenarnya cukup menyenangkan untuk kamu coba.

Salah satu fitur yang cukup mencolok dari game ini adalah bagaimana Ellie dapat memainkan sebuah gitar lengkap dengan kunci yang bisa kita atur sesuka hati. Fitur gitar ini ditunjang oleh fitur yang ada di DualShock 4, yang mana untuk petikan gitar dilakukan dengan touchpad yang ada pada kontroler, dan untuk kunci gitarnya kamu bisa mengarahkannya dengan analog.

Baca ini juga :
» SEGA PUBLISHER SALE - JANUARY 2024 SEDANG BERLANGSUNG!
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Menjelajahi Lautan di Subnautica
» Spesifikasi PC untuk Menjelajahi Lautan di Dunia Raft
» Trailer Gameplay STALKER 2: Heart of Chornobyl Dirilis
» Kembali Mendunia! Iko Uwais Akan Bergabung Dengan Film Expendables 4 Sebagai Tokoh Antagonis!
» [FIRST IMPRESSION ] Siap Melintasi Dunia? Rasakan Sensasinya Lewat Ratchet & Clank: Rift Apart!
» Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding CAPCOM Atas Gugatan Pelanggaran Hak Paten oleh KOEI Tecmo
» Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!

Belum bisa main gitar kalo ga bisa lagu ini

Dikirim oleh Megi Mulyadi pada Sabtu, 20 Juni 2020
Hal ini dimanfaatkan oleh gamer dan pengguna Facebook bernama Megi Mulyadi yang mengcover beragam intro lagu Indonesia, seperti lagu Peterpan yang Semua Tentang Kita dan Gaby Tinggal Kenangan. Tentunya hal ini cukup menarik, apalagi suara yang dihasilkan cukup bersih dan jernih.

Dulu sering ditakut2in sama lagu ini..

Dikirim oleh Megi Mulyadi pada Senin, 22 Juni 2020
Kedua video cover dari Megi tersebut cukup hype dikalangan gamer, bahkan untuk Cover Semua Tentang Kita sudah dilike hingga 1400 orang. Menurut kamu?

Sumber: Facebook Megi Mulyadi

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close