space
KEREN ABIS! CYBERPUNK 2077 DAPATKAN ADAPTASI ANIME DARI STUDIO TRIGGER!
Minggu, 28 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan sampai dua kali, namun pihak CD Projekt Red sudah menyiapkan upaya besar dalam menghadirkan game berkualitas yang penuh dengan kejutan. Selain game, siapa sangka jika Cyberpunk 2077 juga mendapatkan adaptasi anime dari Studio Trigger dan Netflix.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games

Kejutan tidak terduga ini diumumkan melalui event livestream Night City Wire yang diadakan kemarin. Diberi judul Cyberpunk Edgerunners, adaptasi seri anime ini akan hadir dalam format 10 episode dimana cerita yang disuguhkan akan mengambil fokus karakter utama berbeda. Anime ini akan menceritakan kisah petualangannya sebagai seorang Edgerunner dan beragam rintangan yang harus dihadapinya untuk tetap bertahan hidup.

Cyberpunk Edgerunners sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2022 mendatang sebagai seri original Netflix. Sementara untuk gamenya, Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Official CD Projekt Red



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close