space
AKIBAT COVID-19, TALES OF ARISE DITUNDA PERILISANNYA KE WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN!
XBOX
Minggu, 28 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dari semua seri sebelumnya, Tales of Arise merupakan sebuah dobrakan besar untuk franchise Tales sejak era Symphonia dan pendekat grafis 3D pertama yang ditawarkannya. Perbedaan paling mencolok dari game ini terlihat pada kualitas grafisnya yang jauh lebih superior dibanding seri Tales lainnya. Sayangnya, kamu harus menunggu waktu yang lebih lama untuk memainkannya nih.

Bandai Namco telah resmi mengumumkan Tales of Arise yang tadinya direncakan rilis pada tahun 2020, ditunda hingga ke waktu yang belum ditentukan. Alasannya karena dampak COVID-19 selama beberapa bulan terakhir dan mereka ingin memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

Baca ini juga :
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Update Baru, Size Download Hingga 50GB!
» Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sony Akan Umumkan Harga "PS5" Bulan Ini?
» Game Terlaris! GTA V Sukses Catatkan Penjualan Sebanyak 135 Juta Copy
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Pemimpin Perusahaan SEGA Menyatakan Pengunduran Diri Secara Mendadak
» Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling
Tales of Arise menghadirkan kualitas grafis dan gameplay yang benar-benar dirombak secara signifikan. Hubungan antara Alphen dan Shionne sebagai karakter utama juga terkesan unik, dimana Alphen adalah pria yang tidak bisa merasakan sakit sementara Shionne adalah wanita yang sentuhannya dapat memberikan rasa sakit.

Tales of Arise rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close