space
HYPE! GAME JRPG POPULER 'THE WORLD ENDS WITH YOU' DAPATKAN ADAPTASI ANIME!
Sabtu, 04 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk penggemar JRPG khususnya dari era 2000-an, nama The World Ends with You pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Meskipun awalnya hanya tersedia secara eksklusif untuk platform Nintendo, namun game ini sukses menarik banyak fans baru khususnya setelah game ini juga resmi dirilis untuk platform mobile. Memanfaatkan popularitas IP-nya yang masih sangat kuat tersebut, pihak Square Enix ternyata sudah menyiapkan satu kejutan besar untuk para fans.

Bukan sekuel baru, kejutan tersebut ternyata adalah proyek adaptasi anime untuk The World Ends with You. Bersamaan dengan pengumuman ini, teaser website serta halaman resmi animenya sudah dibuka oleh Square Enix untuk diikuti fans. Sayangnya belum ada banyak informasi apapun yang dibagikan, namun Square Enix berencana untuk berbagi lebih banyak detail lewat ajang Anime Expo Lite pada tanggal 3 Juli mendatang.

Baca ini juga :
» The Yin Yang Master, Film Adaptasi Game Mobile 'Onmyoji' Rilis Trailer Perdana yang Epik!
» Game PS5 Paling Dinanti! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Unjuk Screenshot Terbaru!
» Nostalgia Lagi! Game Terbaru 'Zoids Wild: Infinity Blast' Rilis Trailer Perdana yang Keren Abis!
» Bocoran Baru! Kontroler DualSense PS5 Miliki Kapasitas Baterai yang Jauh Lebih Besar!
» Hidupkan Meme! Dante dari Devil May Cry Dipastikan Kembali Hadir di SMT III Remaster!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 10 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, The World Ends with You adalah salah satu JRPG pertama yang dirilis untuk platform Nintendo DS pada tahun 2007 lalu. Setelah mendapatkan lokalisasi dan rilis versi mobile, popularitas gamenya semakin meningkat pesat dan mendapatkan basis fans yang sangat kuat. Game ini sering mendapat pujian dari pendekatan artistik yang unik dan keren, gameplay yang menarik, karakter memorable, serta cerita yang menggugah.

Jadi apakah kamu termasuk fans dari The World Ends with You? dan seberapa antusias kamu dalam menyambut proyek adaptasi anime ini?

Sumber: Official Square Enix



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close