space
SUKSES DENGAN VERSI BETA, TOM AND JERRY: CHASE MASUK TAHAP PRE-REGISTER!
OL
Senin, 29 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan versi betanya, sekarang game Tom and Jerry: Chase telah memasuki tahap masa pre-registrasi. game laga mobile bertempo cepat dan liar untuk Android dan IOS telah hadir untuk pemain di Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Laos, Kamboja, Myanmar, Brunei, dan Timor Leste.

Gameplay bertempo cepat dan liar dari Tom and Jerry: Chase menjanjikan sebuah game yang akan dapat kamu lihat di musim panas ini. Pilihlah antara mengerjai kucing atau menangkap tikus? pilih dari dua kubu ini dan tunjukan sisi liarmu. Bergabunglah dalam kubu tikus yang lincah untuk berkomplot mencuri keju sambil mengerjai kucing. Atau bergabung di kubu kucing dan bertempur sendiri untuk menangkap tikus nakal. Pemain dapat menikmati duel yang cepat dan seru hanya dalam 8 menit kapan pun di mana pun.

Karakter lucu dan grafis yang memukau juga menjadi sorotan utama dari game ini. Tom and Jerry: Chase akan membawakan semua karakter lucu dari kartun pemenang piala oscarĀ® kesukaan anda. Pilihlah semua karakter lucu seperti Tom, Jerry, Tuffy, Spike, dan masih banyak lagi! Item dan minuman yang ada di dalam game selain akan membuatmu bernostalgia dengan kartun lucunya tapi juga bisa membuatmu untuk mengalahkan lawan. Pilih karakter lalu gunakan taktik dan item ciptakan cerita Tom and jerrymu sendiri.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
Mudah dimainkan! Aturan main yang mudah dimengerti dan antarmuka yang sederhana membuat Tom and Jerry: Chase cocok dimainkan untuk pemain di semua usia. Demi memenuhi kebutuhan para pemain di Asia Tenggara, game ini juga meminimalisir size paketnya dan melakukan optimasi jaringan setelah Closed Beta Test.

Tom and Jerry: Chase pastinya akan menjadi hits untuk para pemain di Asia Tenggara, untuk yang sudah tidak tahan dengan aksinya, ayo ikutan pre-registrasinya sekarang juga.


Sumber: NetEase Tom and Jerry Chase

Event spesial diadakan untuk merayakan peluncuran pre-registrasi. Saat total pre-registrasi mencapai angka yang ditentukan para pemain akan mendapatkan hadiah spesial dalam game.

  • 30,000 pre-registrasi = 1.000 Emas untuk semua pemain.
  • 80,000 pre-registrasi = 500 Poin Perk untuk semua pemain.
  • 150,000 pre-registrasi = Bingkai Avatar Ibu Peri Gembira untuk semua pemain.
  • 250,000 pre-registrasi = Bingkai Foto untuk semua pemain.
  • 400,000 pre-registrasi = Skin permanen Masa Depan Seperti Mimpi untuk semua pemain.


Jadi tunggu apalagi? Langsung saja masuk ke dalam tahap pre-register yang bisa kamu temukan dibawah ini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Get it on Google Play
Sumber: Press Release Tom and Jerry: Chase

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close