space
KERJASAMA DENGAN KOEI TECMO, TENCENT AKAN RILIS "DYNASTY WARRIOR" UNTUK MOBILE!
MOB
Selasa, 30 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan industri game belakangan ini, pastinya tahu betul bahwa Tencent lebih rutin merilis berbagai game mobile karena memang developer di bawah naungannya kebanyakan developer game mobile. Selain merilis game orisinilnya, mereka juga cukup sering membawa seri ternama untuk mereka rilis kembali ke mobile.

Selain Metal Slug dan juga Street Fighter, Tencent juga dipastikan akan merilis game Dynasty Warrior. Tidak sembarangan, mereka menyebutkan bahwa pengembangan game ini dilakukan bersama dengan Koei Tecmo, meskipun ini game mobile, kualitas game tersebut bakal tetap dijaga.

Baca ini juga :
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Devil May Cry Mobile Konfirmasikan Lady Sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan!
» Kini "Final Fantasy Brave Exvius" Tersedia Dalam Bahasa Indonesia!
» Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Guardian Tales dan Kisah Doraemon di Stand By Me 2
Dynasty Warrior mobile besutan tencent ini dibuat berdasarkan Dynasty Warrior 7 yang telah dirilis di konsol. Selain itu, akan ada berbagai tambahan fitur menarik lainnya, termasuk PvP dengan pemain lainnya disamping mode story yang juga cukup menarik. Saat ini, game tersebut masih dalam tahap pra-registrasi dan belum memiliki jadwal rilis.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close