space
PRE-ORDER PLAYSTATION 5 MUNCUL DI E-COMMERCE INDONESIA, DIBANDEROL 14 JUTA RUPIAH!
PS4
Selasa, 30 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak pengumumannya, orang-orang memang sangat penasaran dengan banderol harga yang akan hadir untuk konsol PlayStation 5. Beberapa prediksi serta bocoran pun mulai berdatangan, di mana berbagai kabar yang berasal dari Amerika, berkisar antara 499-599 Dollar Amerika atau setidaknya maksimal seharga 8 Juta Rupiah.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik


Nah, kali ini kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu toko online di Indonesia, di mana ada salah satu toko yang berlokasi di Batam, membuka pre-order untuk konsol PlayStation 5. Meski bukan Official Store, toko-toko asal Batam memang terkenal banyak menjual barang elektronik impor. Seller tersebut pun mematok harga pre-order sejumlah 14,4 Juta Rupiah untuk sebuah konsol Blu-ray version dan satu Dual Sense.

Namun, pihak seller tersebut juga menjelaskan bahwa harga tersebut adalah estimasi untuk harga asli. Ia pun memastikan bahwa konsol dan harga akan diumumkan Desember mendatang, dan jika sudah diumumkan, ia akan melakukan refund sejumlah uang, jika harga aslinya lebih murah dari harga estimasi.



Tak hanya konsol, beberapa seller juga membuka pre-order beberapa game PS5, seperti Spider-Man Miles Morales dan Ratchet & Clank Rift Apart yang dibanderol seharga 1,5 juta Rupiah. Yang pasti, jika melihat estimasi para seller Indonesia dengan harga cukup tinggi, kemungkinan kita para pembeli juga harus bersiap untuk harga asli yang bisa saja lebih tinggi dari ekspektasi kita.

KotakGame

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close