space
A STORM IS COMING! GHOST OF TSUSHIMA RILIS TRAILER SINEMATIK YANG SUPER KEREN!
PS4
Selasa, 30 Jun 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun, akhirnya Ghost of Tsushima yang merupakan proyek game paling ambisius dari Sucker Punch sudah rampung dikerjakan dan siap dirilis. Antisipasi akan gamenya juga sangat dominan apalagi setelah melihat presentasinya di ajang State of Play, dimana Ghost of Tsushima benar-benar terlihat sangat menjanjikan dan terasa seperti game samurai paling realistis yang sudah lama dinantikan.

Menyusul serangkaian detail mulai dari presentasi State of Play, artikel Q&A bersama fans, dan pendalaman gameplay dari Co-Founder Sucker Punch - Chris Zimmerman, pihak developer akhirnya kembali menarik perhatian fans lewat rilis trailer sinematik yang terlihat sangat keren. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini untuk versi Inggris dan Jepangnya.

Baca ini juga :
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Bocor! Harga PS5 Akan Berkisar 7 Jutaan Rupiah?
» Acquire, Developer dari Game Legendaris Tenchu, Daftarkan Merek Dagang untuk Stealth Assassin
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Langsung Sikat! Inilah 2 Game Gratis yang Bisa Diklaim Pelanggan PlayStation Plus Bulan Ini!
» Sony Akan Umumkan Harga "PS5" Bulan Ini?

Sudah tidak sabar menantikan game ini? Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi mengenai bundle paket penjualannya di Indonesia bisa kamu cek pada artikel yang sudah kami rangkum DI SINI.



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close