space
MANTAP! BETHESDA AKAN SEGERA RILIS "THE ELDER SCROLLS: BLADES" DI INDONESIA
iOS
Rabu, 01 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Resmi diumumkan melalui presentasi Bethesda di panggung E3 2018, The Elder Scrolls: Blades memang terlihat seperti game mobile yang sukses membawa dunia fantasi khas Skyrim dalam genggaman. Walaupun berstatus sebagai game mobile, game ini memang terlihat memiliki potensi yang cukup baik, apalagi jika Bethesda berhasil menarik perhatian penggemar franchise Elder Scrolls untuk ikut memainkannya.

Setelah sempat mengalami penundaan rilis karena perpanjangan masa beta, akhirnya para gamer di Asia Tenggara kini sudah bisa melakukan pra-registrasi. Game ini akan dirilis dalam waktu dekat untuk Android dan iOS.

Baca ini juga :
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Devil May Cry Mobile Konfirmasikan Lady Sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan!
» Kini "Final Fantasy Brave Exvius" Tersedia Dalam Bahasa Indonesia!
» Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Guardian Tales dan Kisah Doraemon di Stand By Me 2
Jika kamu masih asing dengan konsep yang ditawarkan game ini, The Elder Scrolls Blades adalah game RPG terbaru yang mengusung beragam elemen serupa dengan seri utamanya di konsol. Selain dibangun dengan kualitas grafis fantastis, game ini juga memberikan pemain kesempatan untuk mengatur kota, mengakses mode PvP yang menegangkan, serta menjelajahi beragam dungeon. Sekilas memang terlihat seperti Skyrim dalam mode FPS, namun game ini tidak memberikan kebebasan eksplorasi open-world.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close