space
BACKWARD COMPABILITY DI PS5 BERFOKUS UNTUK GAME PS4 SAJA!
PS5
Kamis, 02 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagi kejutan serta memperlihatkan wujud konsolnya di ajang presentasi PS5: The Future of Gaming, akhirnya PlayStation 5 telah berhasil mencuri perhatian banyak gamer di seluruh penjuru dunia. Selain dari desain elegan dan futuristik yang diusung konsolnya, PS5 juga memiliki berbagai fitur menarik, salah satunya adalah backward compability.

Backward compability memungkinkan PlayStation 5 bisa memainkan game dari konsol generasi sebelumnya. Namun, melalui interview baru-baru ini bersama Gamespark, Sony menyebutkan bahwa mereka saat ini hanya berfokus untuk "backward compability" untuk PlayStation 4 saja. Mereka belum berani berbicara banyak mengenai PS1, PS2, ataupun PS3.

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
Tidak mengherankan memang, karena pada berbagai wawancara sebelumnya, Sony sendiri tidak berani menyebutkan "semua game PlayStation 4" bisa dimainkan di PlayStation 5 nantinya.

PS5 disebut-sebut dapat menjawab ekspektasi gamer akan kualitas yang lebih baik, seperti misalnya dari kualitas grafis yang serba realistis dan menawan, dunia yang lebih hidup dan imersif, serta gameplay yang mulus.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PS5 rencananya masih akan diluncurkan pada musim liburan menjelang akhir tahun ini. Akan ada versi standar dan digital yang nantinya bisa gamer pilih sesuai dengan kebutuhan, sepertinya misalnya versi standar bisa memainkan game fisik sementara versi digital hanya dapat memainkan game-game yang dibeli di Store.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close