space
CRYSIS REMASTERED DITUNDA, JANJIKAN PEROMBAKAN GRAFIS YANG LEBIH BAIK!
xboxone
Kamis, 02 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari antisipasi tinggi fans sejak pengumuman gamenya di bulan April lalu, siapa sangka jika Crysis Remastered mulai mendapatkan kritik bahkan sebelum perilisannya. Premis akan perombakan grafis dan sistem lain yang ditawarkan gamenya memang cukup menjanjikan di awal, namun harapan tersebut langsung sirna setelah fans disuguhkan dengan tampilan screenshot in-game yang terlihat sangat standar dan bahkan dianggap lebih buruk dari game originalnya.

Sebagian fans meyakini kalau screenshot ini diambil dari versi Nintendo Switch yang memang cukup masuk akal, karena kualitas teksturnya terlihat cukup rendah di beberapa tempat. Trailer gameplay perdana dari gamenya bahkan juga ikut bocor di internet dan mendapat respon dari pihak developer. Mereka ternyata sadar akan reaksi dari fans mengenai kualitas versi remasternya yang tidak sesuai ekspektasi, dan maka dari itu pihak Crytek memutuskan untuk menunda perilisan gamenya.

Baca ini juga :
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!
» Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!
» Biar Langsung Main Pas Rilis, Cyberpunk 2077 Sudah Bisa Didownload Mulai Hari Ini!
» Greget Abis, Gamer Ini Memainkan Demon's Souls dengan Kontroler Gendang Donkey Kong!

Penundaan ini untungnya tidak berlangsung lama dan hanya diundur beberapa minggu saja. Ekstra waktu dari penundaan ini akan mereka manfaatkan untuk memoles kualitas gamenya lebih jauh, termasuk meningkatkan kualitas grafis dan aspek lainnya. Mengenai sejauh apa perbandingkan kualitas gamenya, yang jelas kita hanya bisa menunggu dengan sabar.

Crysis Remastered rencananya akan dirilis pada musim panas ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Mengingat kalau gamenya telah ditunda selama beberapa minggu, sepertinya Agustus sampai September adalah perkiraan rilis yang bisa dipegang.

Sumber: Official Crytek



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close