space
SERBA THICC! GAME RPG 'FAIRY TAIL' HADIRKAN KOSTUM KOLABORASI DENGAN ATELIER RYZA!
Switch
Jumat, 03 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sempat mengalami penundaan rilis selama beberapa kali, game RPG terbaru Fairy Tail yang dikembangkan oleh developer Gust dan publisher Koei Tecmo sudah mendapat banyak polesan menjelang perilisannya. Selain dari kualitas gameplay dan aspek lain yang lebih dipoles, pihak developer bahkan juga sudah menyiapkan berbagai bonus konten menarik yang siap membuat fans tergiur.

Salah satu bonus konten yang paling mencolok ditawarkan versi Digital Deluxe Edition, dimana kamu nantinya bisa mendapatkan set kostum Grand Magic Games untuk semua karakter utama, Lacrima set, dan kostum kolaborasi eksklusif Atelier Ryza untuk Lucy. Kami bisa melihat highlight dari tiap kostumnya pada video di bawah ini.

Baca ini juga :
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!
» Tidak Lagi di Mobile, Game 3D Action 'Bleach: Brave Souls' Akhirnya Juga Rilis di PC!

Sudah tidak sabar menantikan gamenya, Fairy Tail sendiri sudah direncanakan akan rilis pada tanggal 30 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Pengembangan gamenya sejauh ini berjalan lancar dan hampir rampung, jadi sepertinya para pemain tidak perlu khawatir akan adanya delay lagi.

Sumber: Famitsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close