space
SERBA THICC! GAME RPG 'FAIRY TAIL' HADIRKAN KOSTUM KOLABORASI DENGAN ATELIER RYZA!
Switch
Jumat, 03 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun sempat mengalami penundaan rilis selama beberapa kali, game RPG terbaru Fairy Tail yang dikembangkan oleh developer Gust dan publisher Koei Tecmo sudah mendapat banyak polesan menjelang perilisannya. Selain dari kualitas gameplay dan aspek lain yang lebih dipoles, pihak developer bahkan juga sudah menyiapkan berbagai bonus konten menarik yang siap membuat fans tergiur.

Salah satu bonus konten yang paling mencolok ditawarkan versi Digital Deluxe Edition, dimana kamu nantinya bisa mendapatkan set kostum Grand Magic Games untuk semua karakter utama, Lacrima set, dan kostum kolaborasi eksklusif Atelier Ryza untuk Lucy. Kami bisa melihat highlight dari tiap kostumnya pada video di bawah ini.

Baca ini juga :
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!
» Developer Game Dynasty Warriors, Omega Force Bersama Dengan EA Umumkan Game Baru Berjudulkan Wild Hearts
» [TGS 2022] Demo Untuk Game Wo Long: Fallen Dynasty Kini Tersedia Di PS5 Dan Xbox Series!
» Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Gameplay Untuk Game Wo Long: Fallen Dynasty

Sudah tidak sabar menantikan gamenya, Fairy Tail sendiri sudah direncanakan akan rilis pada tanggal 30 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Pengembangan gamenya sejauh ini berjalan lancar dan hampir rampung, jadi sepertinya para pemain tidak perlu khawatir akan adanya delay lagi.

Sumber: Famitsu



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close