space
FILM LAST EVOLUTION KIZUNA DIKABARKAN KURANG MENDAPATKAN PERASAAN NOSTALGIA DARI PARA PENGGEMAR
Minggu, 05 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak 1999, serial anime Digimon Adventure telah menjadi salah satu waralaba yang cukup digemari. Apalagi serial ini telah memberi para penggemarnya beberapa seri anime dan film yang cukup ikonik. Last Evolution Kizuna adalah sebuah film yang berfungsi sebagai perayaan seri 20 tahun berjalannya seri Digimon dan menutup kisah utama dari Taichi dan kawan-kawan.

Baca ini juga :
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Terungkap Kekuatan Baru! Avatar Kyoshi Diketahui Memiliki Kemampuan Mengendalikan Kaca!
» Menolak Tamat! Nanatsu no Taizai Kembali dengan One Shot Tentang Cerita Anak dari Ban, Lancelot!
» Susul Orochi, Kanjuro Tumbang! Serangan Samurai Wano Menumbangkan Rezim Kaido Dimulai!
Tentunya film ini akan memberikan pertanyaan seperti "apa yang terjadi pada Digimon ketika sang pemilik telah beranjak dewasa?" Film ini sebenarnya merupakan sekuel dari Digimon Tri, yang mana siapapun yang telah menonton dua anime Digimon pertama langsung bisa menonton cerita terakhir dari petualangan Taichi bersama Digimon.

Selain itu, Last Evolution Kizuna akan mendapatkan banyak referensi dan callback dari keseluruhan cerita kanon dari Digimon, seperti pertempuran Greymon versus Parrotmon. Meskipun begitu, diketahui pula adanya bocoran tentang penggemar yang menyayangkan Imperialdramon tidak menampakan diri di film ini.

Meskipun banyak penggemar yang cukup menilai film ini sebagai film nostalgia, nyatanya film ini belum mendapatkan tujuan yang seharusnya. Meskipun begitu para penggemar Digimon di Indonesia sendiri belum dapat menikmati film ini karena belum adanya bioskop yang buka untuk memutar film ini, semoga saja film ini dapat diputar ketika pandemi telah mulai mereda.

Sumber: sea.ign

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close