space
TUA-TUA KELADI, JEPANG BUAT FASILITAS ESPORTS UNTUK PARA LANSIA DI KOTA KOBE
Minggu, 05 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang membuat gebrakan baru. Dimana mereka membuka ISR Esports, yang berlokasi di Kobe, Jepang. ISR Esports adalah fasilitas esports baru yang hanya melayani gamer berusia 60 tahun ke atas. Fasilitas ini dilengkapi dengan berbagai peralatan untuk memastikan setiap gamer lansia mendapatkan pelayanan yang nyaman.

Baca ini juga :
» Melon Minor Tournament Season 2 Berakhir dengan Saudara e-Sports Sebagai Sang Juara
» Siapkan 190 Juta Rupiah untuk Hadiah, DJ Alok Asli adakan Turnamen Free Fire
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» Tak Pernah Berfoto di Depan Publik Lagi, PewDiePie Berikan Alasan Mengejutkan
» Setelah Ericko Lim, Giliran Listy Chan Unggah Video Permintaan Maaf Melalui Akun Instagram Miliknya
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!

Sumber: ISR Esports Twitter

Mulai dari monitor melengkung, keyboard dengan sandaran tangan, hingga headset dan kursi game, ini adalah surga bagi gamer lansia!

Melansir dari esports.com, komputer yang disediakan dilengkapi berbagai judul video game mulai dari game browser hingga game online strategis yang sering dilombakan dalam turnamen esports.Lansia yang tidak terbiasa dengan esports bahkan akan mendapatkan beberapa instruksi dasar untuk membantu mereka memahami mekanisme game.

Di ISR Esports juga tersedia fasilitas yang berfungsi sebagai ruang istirahat, di mana gamer lansia bisa beristirahat dan mengobrol santai setelah bermain game selama berjam-jam.

ISR e-Sports dibuka hari ini di lantai 3 gedung ISR di Kobe. Buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10:00 hingga 17:00. Tempat tersedia secara terbatas sehingga mereka yang ingin datang diharuskan menelepon terlebih dahulu untuk melakukan reservasi. Jadwal lengkap dan ketersediaan fasilitas dapat diperiksa di situs web ISR e-Sports dan Twitter.

Lansia 78 tahun yang merupakan juara CSGO, Abbe “BirDie” Borg, dan YouTuber game tertua dunia, Hamako “Gamer Grandma” Mori, berusia 90 tahun adalah bukti bahwa video game tidak mengenal usia.

Sumber: Esports.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close