space
EMULATOR PS3 "RPCS3" SUDAH LANCAR MAINKAN METAL GEAR SOLID 4 DAN INFAMOUS 2!
Minggu, 05 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai perkembangan perangkat gaming untuk memainkan berbagai game tentunya tidak akan ada habisnya, apalagi PC dengan segudang komponen yang bisa dipilih. Komponen yang semakin canggih memungkinkan PC untuk menjalankan emulator, bahkan untuk konsol sekelas PlayStation 3 sekalipun yang dianggap masih berat. Karena perkembangan tersebut, sang developer RPCS3 makin mudah untuk memberikan optimisasi untuk emulator besutannya agar bisa menjalankan berbagai game dengan lancar.

Baru-baru ini RPCS3 telah memamerkan kemampuan terbarunya dengan memperlihatkan game Metal Gear Solid 4, Ninja Gaiden dan inFamous 2 yang sudah bisa dimainkan lebih lancar. Versi terbaru RPCS3 tersebut telah melakukan improvisasi untuk kemampuan bagian lighting dan shading yang cukup mempengaruhi performa secara keseluruhan.

Baca ini juga :
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» AetherSX2 Versi Beta Telah Dirilis, Disebut-sebut Sebagai Emulator PS2 Terbaik Untuk Android
» Happy Birthday! ICO Rilis Video Awal Pengembangan untuk Peringati Ulang Tahunnya!
Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close