space
HADIRKAN STYLE KEREN! ADAPTASI ANIME 'THE WORLD ENDS WITH YOU' RILIS TRAILER PERDANA!
Anime
Minggu, 05 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk penggemar JRPG khususnya dari era 2000-an, nama The World Ends with You pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Meskipun awalnya hanya tersedia secara eksklusif untuk platform Nintendo, namun game ini sukses menarik banyak fans baru khususnya setelah game ini juga resmi dirilis untuk platform mobile. Memanfaatkan popularitas IP-nya yang masih sangat kuat tersebut, pihak Square Enix ternyata sudah menyiapkan satu kejutan besar yaitu lewat adaptasi anime.

Setelah peluncuran teaser websitenya beberapa minggu lalu, akhirnya Square Enix resmi memperlihatkan wujud dari anime ini di ajang Anime Expo Lite kemarin. Proyek animenya sendiri ditangani oleh studio Domerica x Shin-Ei Animation dan akan ditayangkan pada tahun 2021 mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa simak teaser trailernya yang keren di bawah ini.

Baca ini juga :
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Umumkan Season Pass 4 dengan Segudang Konten Baru!

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, The World Ends with You adalah salah satu JRPG pertama yang dirilis untuk platform Nintendo DS pada tahun 2007 lalu. Setelah mendapatkan lokalisasi dan rilis versi mobile, popularitas gamenya semakin meningkat pesat dan mendapatkan basis fans yang sangat kuat. Game ini sering mendapat pujian dari pendekatan artistik yang unik dan keren, gameplay yang menarik, karakter memorable, serta cerita yang menggugah.

Jadi apakah kamu termasuk fans dari The World Ends with You? dan seberapa antusias kamu dalam menyambut proyek adaptasi anime ini?

Sumber: Official Square Enix



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close