space
HADIRKAN STYLE KEREN! ADAPTASI ANIME 'THE WORLD ENDS WITH YOU' RILIS TRAILER PERDANA!
Anime
Minggu, 05 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk penggemar JRPG khususnya dari era 2000-an, nama The World Ends with You pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Meskipun awalnya hanya tersedia secara eksklusif untuk platform Nintendo, namun game ini sukses menarik banyak fans baru khususnya setelah game ini juga resmi dirilis untuk platform mobile. Memanfaatkan popularitas IP-nya yang masih sangat kuat tersebut, pihak Square Enix ternyata sudah menyiapkan satu kejutan besar yaitu lewat adaptasi anime.

Setelah peluncuran teaser websitenya beberapa minggu lalu, akhirnya Square Enix resmi memperlihatkan wujud dari anime ini di ajang Anime Expo Lite kemarin. Proyek animenya sendiri ditangani oleh studio Domerica x Shin-Ei Animation dan akan ditayangkan pada tahun 2021 mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa simak teaser trailernya yang keren di bawah ini.

Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, The World Ends with You adalah salah satu JRPG pertama yang dirilis untuk platform Nintendo DS pada tahun 2007 lalu. Setelah mendapatkan lokalisasi dan rilis versi mobile, popularitas gamenya semakin meningkat pesat dan mendapatkan basis fans yang sangat kuat. Game ini sering mendapat pujian dari pendekatan artistik yang unik dan keren, gameplay yang menarik, karakter memorable, serta cerita yang menggugah.

Jadi apakah kamu termasuk fans dari The World Ends with You? dan seberapa antusias kamu dalam menyambut proyek adaptasi anime ini?

Sumber: Official Square Enix



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close