space
GRATIS! GAME MEME KOCAK 'FIGHT OF ANIMALS' SEKARANG SUDAH TERSEDIA DI MOBILE!
PC
Minggu, 05 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas dari meme yang viral di internet terkadang bisa menjadi ide kreatif untuk direalisasikan menjadi sebuah karya baru. Seperti yang dilakukan developer Digital Crafter misalnya, dimana mereka telah mengembangkan sebuah game fighting yang dibintangi beragam binatang dari meme populer di internet.

Meskipun terkesan main-main, namun game ini ternyata dibangun dengan pondasi gameplay fighting yang cukup solid dan seru untuk dimainkan. Dipadu dengan pendekatan art style yang unik dan elemen komedi yang menghibur, game ini langsung menarik perhatian banyak sekali gamer sejak peluncurannya di Steam pada akhir tahun lalu.

Baca ini juga :
» Tayang Awal 2021, Anime The Seven Deadly Sins Umumkan Kelanjutan Season 4!
» Keinginan Fans Terkabul! Akira Kazama dari Rival Schools Akan Hadir di Street Fighter V!
» Rumor: Final Fantasy XVI Eksklusif Untuk PS5, Akan Dirilis Lebih Cepat dari Prediksi!
» Akhirnya Terungkap, Kontroler PS5 Tidak Dibekali dengan Tambahan "Back Button"
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!

Demi menarik perhatian lebih banyak fans baru, pihak Digital Crafter akhirnya juga memutuskan untuk merilis game ini di Android dan iOS. Diberi nama Fight of Animals-Solo Edition, versi mobile ini tetap menawarkan konten yang serupa dengan versi PC namun dengan tambahan microtransaction sebagai ganti akses download gratis untuk gamenya.

Jika penasaran, kamu bisa mengunduh Fight of Animals-Solo Edition secara gratis via Google Play Store dan App Store. Sementara untuk versi PC-nya, game ini tersedia di Steam dengan harga IDR. 55.999 (sudah termasuk diskon 20%).



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close