space
WANG IS BACK! GAME FPS HARDCORE 'SHADOW WARRIOR 3' RESMI DIUMUMKAN!
Sabtu, 11 Jul 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berapa banyak dari kamu yang familiar dengan Shadow Warrior? Memulai debutnya di tahun 1997 lalu, Shadow Warrior adalah franchise first-person shooter yang menawarkan gameplay brutal, seru, namun dengan unsur komedi yang kuat untuk membuat pengalaman bermain terkesan lebih santai. Setelah merilis beberapa kelanjutan sekuel serta seri reboot, akhirnya franchise ini kembali mendapat game terbarunya lewat seri Shadow Warrior 3.

Diumumkan oleh publisher Devolver Digital dan developer Flying Wild Hog, Shadow Warrior 3 akan kembali membawamu dalam petualangan Lo Wang demi menyelamatkan dunia dari keruntuhan akibat invasi bangsa monster. Pengumuman ini juga dibarengi dengan trailer perdana yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!
» Open-World FPS yang Sempurna! Cyberpunk 2077 Bagikan Segudang Detail Baru!
» Meski Sudah 18 Tahun, MMORPG 'Final Fantasy XI' Masih Mendapatkan Update Baru!
» Akhirnya! Game Mobile RPG 'Idola Phantasy Star Saga' Pastikan Rilis Versi Global!
» Villain Terkuat dari Hunter x Hunter, Meruem Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Sukses Besar! Final Fantasy VII Remake Tembus Penjualan 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Developer Batman Arkham, Rocksteady Akan Umumkan Game Adaptasi Suicide Squad!

Jika kamu masih asing dengan gameplay yang ditawarkan, Shadow Warrior selalu berfokus pada gameplay action yang brutal, cepat, presisi, seru dan selalu mengalir. Tidak berbeda dengan Shadow Warrior 3, dimana game ini sepertinya akan menawarkan beragam perombakan baru baik dari segi combat hingga elemen platforming (contohnya seperti bagaimana Lo Wang menggunakan beragam tool baru termasuk Grappling Hook di trailer).

Informasi lebih lanjut serta penampakan gameplaynya baru akan dipamerkan di ajang Devolver Direct dalam waktu dekat ini. Sementara untuk jadwal rilisnya, Shadow Warrior 3 akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Sumber: Official Devolver Digital



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close