Feature

Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!

oleh: Billy Mariza


PUBG Mobile baru saja merilis Update terbaru versi patch note 0.19 yang menjadi pembaruan konten yang cukup besar. Pasalnya ada beragam konten-konten terbaru yang terbilang akan merubah game PUBG Mobile semakin seru. Deretan konten ini asli dan bukan bocoran, karena di ambil secara resmi langsung dari Patch Note dari halaman resmi Facebook PUBG Mobile.

Yuk, tanpa basa basi lagi, mari kita kupas beragam konten terbaru PUBG Mobile versi 0.19!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. Map Livik


Sumber: PUBG MOBILE

Dengan gaya map Nordik dalam peta baru ini kamu akan menemukan elemen-elemen mulai dari atap berlapis rumput hijau, kincir angin kuno besar, dan lahan yang terbentang luas dengan latar gunung bersalju. Sebelumnya Map ini dinamakan Fourex sebelum akhirnya resmi menjadi Livik yang menganut gaya benua Eropa.

Map ini memiliki elemen-elemen menarik yang tentunya akan seru untuk kamu eksplor di dalamnya. Namun di dalam map dengan ukuran 2km x 2km yang akan melibatkan 52 pemain untuk bertempur selama 15 menit di setiap match, membuat tempo gameplay menjadi lebih cepat dan seru!

2. Senjata Eksklusif Map, P90 dan MK 12


Sumber: Dok. KotakGame

P90 telah ditambahkan ke Map Livik merupakan senjata yang sangat tangguh dalam pertempuran jarak dekat. Senjata ini menembakkan peluru 9mm dan memiliki kapasitas magazine standar hingga 50 tembakan. Senjata ini memiliki tiga mode tembak yang berbeda: single, burst, dan full-auto. Ditambah P90 bisa dikombinasikan dengan semua attachment SMG Muzzle, 1x-6x Scope, dan Laser Sight.


Sumber: PUBG MOBILE

Marksman Rifle terbaru MK 12 juga ditambahkan ke map Livik, yang merupakan senjata bertipe DMR yang dapat dipasang 4 Attachment, seperti Sight, Extended Magazine, Muzzle, dan juga grip.

3. New Vehicle, Monster Truck


Sumber: PUBG MOBILE

Ini merupakan kendaraan yang terbilang cukup spesial, Monster Truck hadir dalam game yang hanya akan tersedia di map Livik yang baru. Tentunya kendaraan ini cukup berguna mengingat map Livik memiliki medan tempuh yang berbeda-beda dari map pada umumnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru